Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Juventus, AC Milan, Inter Milan, Napoli, Roma & Lazio

Bianconeri dilaporkan mengincar lagi pemain Prancis itu, karena dianggap sebagai pemain yang mampu menambahkan kualitas yang dibutuhkan di lini tengah

Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebelum pindah dari Lyon ke Bayern Munchen pada musim panas 2017, Corentin Tolisso adalah nama yang sering dikaitkan dengan transfer ke Juventus.

Setelah hampir empat tahun, Bianconeri dilaporkan mengincar lagi pemain Prancis itu, karena dianggap sebagai pemain yang mampu menambahkan kualitas yang dibutuhkan di lini tengah.

Menurut Bild via Calciomercato.com, krisis ekonomi saat ini bahkan belum membuat juara Liga Champions dianggap sebagai salah satu kekuatan finansial terkuat di sepak bola Eropa.

Oleh karena itu, Bavarians akan berusaha untuk memotong beberapa pemain yang tidak dianggap sebagai anggota skuad yang vital, seperti dikutip Tribun Jogja dari Juvefc.com.

Sementara Joshua Kimmich dan Leon Goretzka menjadi kekuatan lini tengah yang tidak dapat dihancurkan dalam formasi Hans Flick, Tolisso bisa dikorbankan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa masalah cedera yang berulang yang diderita oleh pemenang Piala Dunia 2018 juga berperan dalam keputusan pelatih yang mengabaikannya untuk menggantikan gelandang lainnya.

Sumber tersebut percaya bahwa Inter dan Paris Saint Germain juga tertarik dengan layanan pemain, tetapi Juventus akan lebih unggul dalam perlombaan ini berkat dua alasan utama.

Pertama, petinggi Nyonya Tua menikmati hubungan yang baik dengan dewan direksi Bayern, karena kedua belah pihak telah mampu menyelesaikan banyak transfer di masa lalu yang melibatkan orang-orang seperti Arturo Vidal, Mehdi Benatia dan Kingsley Coman.

Kedua, juara Italia memegang kartu Douglas Costa di tangan mereka, karena pemain sayap Brasil saat ini sedang dipinjamkan ke Bavaria, sehingga Juve dapat memasukkannya ke dalam kemungkinan pertukaran untuk Tolisso.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved