Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Jurgen Klopp Setelah The Reds Dikalahkan Burnley

Manager Jurgen Klopp The Reds hampir tidak percaya timnya berhasil dikalah setelah melakukan 27 tembakan dalam permainan melawan Burnley

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
AFP / Shaun Botterill
Manajer Liverpool Jurgen Klopp 

Tribunjogja.com Inggris -- Manager Jurgen Klopp The Reds hampir tidak percaya timnya berhasil dikalah setelah melakukan 27 tembakan dalam permainan melawan Burnley, Jumat (22/1/2021).

Namun dia mengaku semua itu adalah tanggung jawabnya dan kesalahannya.

"Itu selalu salah saya,"kata Klopp kepada Sky Sports.

Catatan tak terkalahkan The Reds dalam 68 pertandingan Liga Premier di Anfield berakhir dengan cara yang dramatis ketika penalti Ashley Barnes membuat The Reds tertinggal enam poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United .

Padahal Liverpool memiliki 27 tembakan pada pertandingan lawan Burnley bahkan bisa disebut terbanyak dalam salah satu pertandingan mereka musim ini.

“Itu salahku. Ini adalah tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang tepat tapi Itu tidak berhasil."

“Kami banyak menguasai bola dan menciptakan beberapa situasi yang baik-baik saja tetapi keputusan akhir kami tidak tepat."

"Saya mengatakan hal yang sama minggu lalu. Ketika sesuatu tidak berhasil, Anda harus berusaha lebih keras,"

Liverpool memulai tanpa Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Jordan Henderson, tetapi tekanan meningkat di Merseyside setelah serangkaian penampilan di bawah standar.

"Itu selalu salah saya," katan Klopp berulang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved