Breaking News:

Sinopsis Film

Haru, Film Stand By Me Doraemon 2 Mengisahkan Pernikahan Nobita dan Shizuka

Siapa sih yang tak kenal sosok Doraemon? Kartun yang selalu menjadi teman minggu pagi ini akhirnya memberikan cerita tentang Nobita yang akan menikah

imdb
Stand by Me Doraemon 2 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa sih yang tak kenal sosok Doraemon? Kartun yang selalu menjadi teman minggu pagi ini akhirnya memberikan cerita tentang Nobita yang akan menikah dengan Shizuka.

Baru-baru ini, 'Stand by Me Doraemon 2' memperlihatkan Nobita dan Shizuka menggenakan pakaian pengantin.

Di gambar tersebut juga menunjukkan sosok kucing robot, Doraemon yang selalu menemani kegalauan Nobita, berkaca-kaca melihat pasangan tersebut.

Bagi penggemar film anime rasanya sudah tak sabar melihat kisah Doraemon, perjalanan kucing ajaib dari masa depan untuk membantu Nobita itu seperti sudah mencapai akhir.

Stand by Me Doraemon 2
Stand by Me Doraemon 2 (cinemags)

Gimana, semakin tidak sabar kan melihat akhir cerita cinta Nobita yang menyukai Shizuka sejak kecil akhirnya berlabuh di pelaminan?

Harap bersabar, sebab film ini akan hadir di bioskop Indonesia mulai Februari 2021.

Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. 'STAND BY ME Doraemon 2' mulai Februari 2021 hanya di CGV," tulis akun resmi @cgv.id.

Stand by Me Doraemon 2 ini nantinya menceritakan tentang Nobita yang memutuskan kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya.

Setelah Nobita Nobi menemukan boneka beruang tua yang diberikan neneknya untuknya. Saat itu neneknya percaya kalau Nobita yang datang adalah seorang anak kecil dari masa depan.

"Aku ingin melihat pengantinmu, sekali," kata nenek.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Run On Episode 12: Hubungan Im Siwan dan Shin Se Kyung Terombang-ambing?

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved