Breaking News:

Rating Pemain, Klasemen Premier League, Pencetak Gol Fulham 1-2 MU, Man City 2-0 Villa

tendangan Bernardo Silva dan penalti Ilkay Gundogan di menit-menit terakhir membuat Manchester City sempat memuncaki klasemen

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
premierleague
Bernardo Silva merayakannya dengan Phil Foden setelah memberi Man City unggul lawan Fulham, Kamis (21/1/2021) 

Tribunjogja.com Inggris -- Tendangan Bernardo Silva dan penalti Ilkay Gundogan di menit-menit terakhir membuat Manchester City sempat memuncaki klasemen dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Stadion Etihad, Kamis (21/1/2021)

Tim asuhan Pep Guardiola banyak menguasai bola, tetapi butuh waktu yang lama untuk cetak gol karena pertahanan Villa yang terlatih dengan baik.

Phil Foden dua kali nyaris mencetak gol di babak pertama, mengarahkan sundulan ke pelukan Emiliano Martinez beberapa saat sebelum menerkam umpan terobosan Kevin De Bruyne.

Bertrand Traore menghasilkan sentuhan luhur untuk mengontrol lemparan jauh dari Martinez dan melewati De Bruyne, tetapi tembakan terakhirnya kurang bertenaga pada menit ke-52.

Pada pertandingan terbuka City membalas dengan serangan melalui Joao Cancelo dua menit kemudian.

Hasil Man City vs Aston Villa
Hasil Man City vs Aston Villa (Premier League)

Tim tuan rumah terus menekan dan Bernardo Silva akhirnya memecah kebuntuan dengan 11 menit tersisa.

Pemain Portugal itu mengendalikan umpan Rodrigo dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak terbendung ke bagian atas gawang.

Gundogan membungkus poin dengan penalti menit ke-90 setelah Cash menangani.

Kemenangan keenam Liga Premier berturut-turut City membuat mereka bertahan di posisi dua Klasemen Liga Inggris setara dengan poin Leicester City (38).

Sedangkan Aston Villa yang pelatih kepalanya Dean Smith diusir keluar lapangan tak lama setelah gol pembuka, berada di urutan ke-11 dengan 26 poin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved