Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol di BeIN SPORTS: Elche vs Barcelona, Alaves vs Real Madrid, Atletico vs Valencia

Jadwal siaran langsung Liga Spanyol live streaming beIN SPORTS 1: Elche vs Barcelona, Alaves vs Real Madrid, Atletico vs Valencia

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
beinsports.com
Liga Spanyol 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Spanyol matchday 20 akhir pekan ini kembali tayang siaran langsung dan Live Streaming BeIN SPORTS pada Sabtu-Selasa (23-26/1/2021). Barcelona dan Real Madrid akan kembali mengejar ketertinggalan mereka dari pemuncak Klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid. 

Sementara Atletico Madrid akan berhadapan dengan Valencia, Barcelona dan Real Madrid memiliki kesempatan untuk mendekat karena bakal melawan tim yang relatif lebih mudah. 

Meski demikian, apapun bisa terjadi di lapangan. Terlebih, Real Madrid baru saja dikalahkan Alcoyano di Copa del Rey sedangkan Barcelona juga menyerah dari Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol. 

Copa del Rey
Copa del Rey (Miguel Ruiz | Barcelona / PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: Siaran Langsung Live Streaming Copa del Rey CORNELLA vs BARCELONA Malam Ini Tayang di Channel TV Apa

Tidak hanya catatan gagal menang, Barcelona bahkan harus kehilangan Lionel Messi gegara mendapat kartu merah di laga tersebut. 

Praktis, pada laga selanjutnya Lionel Messi dipastikan absen, yaitu ketika melawan Elche di Liga Spanyol pekan 20 dan saat menghadapi Cornella di Copa del Rey pada Jumat dini hari 22 Januari 2021. 

Jadwal Liga Spanyol pekan 20 antara Elche vs Barcelona digelar hanya selang dua hari setelah pasukan Ronald Koeman melakoni laga kontra Cornella di Copa del Rey. 

Baca juga: Siaran Langsung Copa del Rey CORNELA vs BARCELONA & ALCOYANO vs REAL MADRID Tayang di Channel TV Ini

Jadwal Liga Spanyol pekan 20

Bagaimana dengan pertandingan lainnya di pekan 20 La Liga Spanyol? Berikut jadwal La Liga Spanyol matchday 20 selengkapnya:

Sabtu (23/1/2021)

03.00 WIB Levante vs Real Valladolid

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved