Breaking News:

Regional

Online Ke-50, TribunPalu.com Hadirkan 4 Tokoh Kupas Isu Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Perusahaan konvergensi media Tribun Network meluncurkan TribunPalu.com, di Palu, Ibu Kota Sulawesi Tengah Senin (18/1/2021).

Istimewa
Launcing Tribunpalu.com ditandai dengan Webinar soal Isu Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Indonesia 

TRIBUNPALU.COM, PALU – Perusahaan konvergensi media Tribun Network meluncurkan TribunPalu.com, di Palu, Ibu Kota Sulawesi Tengah Senin (18/1/2021).

Sampai hari ini, Tribun Network mengelola 26 surat kabar harian, dan 50 news portal tersebar di 26 provinsi di Indonesia.

Chief Excecutive Officer (CEO) Tribun Network Dahlan Dahi mengatakan, ia bersama manajemen telah turun ke lapangan, menyurvei situasi, kondisi dan potensi Kota Palu serta Sulawesi Tengah secara umum.

Berdasarkan kunjungan langsung tersebut, dapat dipotret potensi Palu dari berbagai aspek, sangat bagus. “Potensi ekonomi, misalnya ada Sapi Donggala yang luar biasa terkenal, atau bawang goreng khas Palu, sangat bagus. Kotanya juga sangat dinamis. Banyak kafe dan kuliner sangat hidup di Palu,” ujar Dahlan Dahi.

Namun sayang, selama ini yang banyak terdengar dari Sulteng adalah bad news, berita buruknya. Misalnya, tentang musibah gempa Palu, atau tindak kejahatan terorisme.

“Semoga dengan kehadiran TribunPalu.com yang akan menjadi panggung bagi tokoh setempat atau berita lokal, maka informasi good news dari Palu atau Sulawesi Tengah dapat mudah masuk panggung nasional. Selama ini kan tidak ada media dari Palu yang menasional. TribunPalu.Com akan menjadi panggung bagi semua daerah, dengan perspektif local akan dibawa menasional,” ujar Dahlan.

Bersamaan dengan momentum peluncurannya, TribunPalu.com, kelompok usaha Kompas Gramedia, diadakan seminar secara online atau webinar tentang isu hangat yang tengah aktual saat ini.

News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra mengatakan, webinar diagendakan menampilkan empat pembicara untuk mengupas-tuntas program vaksinasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Webinar diselenggarakan pukul 15.00 sampai dengan 18.00 Wita atau Pukul 14.00-17.00 WIB.

Dua orang pembicara adalah pejabat pemerintah pusat, yaitu Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto, serta Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny Kusumastuti Lukito.

Halaman
1234
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved