Breaking News:

Liga Inggris

LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED: Kata Solskjaer tentang Menaklukkan The Reds di Anfield

Setan Merah pergi ke Anfield sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris, tetapi mereka belum pernah menang di sana di liga sejak 2016 dan tim Jurgen Klopp

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
via Premier League
Ole Gunnar dan Jürgen Klopp 

TRIBUNJOGJA.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan akan mengejutkan jika Manchester United mengalahkan Liverpool, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Setan Merah pergi ke Anfield sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris, tetapi mereka belum pernah menang di sana di liga sejak 2016 dan tim Jurgen Klopp memiliki rekor yang luar biasa.

Man United pergi ke Anfield tiga poin di atas tim Jurgen Klopp dan dalam performa terbaiknya di liga, setelah terakhir kali kalah pada November dari Arsenal.

Namun, terlepas dari performa dan rekor bagus mereka baru-baru ini, pelatih Manchester United yakin akan mengejutkan jika mereka mendapatkan tiga poin.

The Reds belum pernah kalah di liga sejak April 2017 dan United belum pernah menang tandang di sana sejak Januari 2016.

"Jika Anda melihat beberapa musim terakhir, saya pikir itu akan mengecewakan dan akan mengejutkan (jika menang)," kata Solskjaer dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional.

“Posisi kami saat ini adalah hasil dari semua kerja keras yang telah kami lakukan di tempat latihan dan apa yang dilakukan para pemain setiap hari dan kami mungkin pantas berada di tempat kami saat ini.

“Saya tidak berpikir banyak yang akan berpikir apa-apa selain kesal jika kami kembali enam minggu lalu dan mengalahkan Liverpool di Anfield.

Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp bertemu di Anfield pada Januari 2020. Liverpool kala itu menang 2-0 dari MU
Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp bertemu di Anfield pada Januari 2020. Liverpool kala itu menang 2-0 dari MU (premierleague)

“Kami menantikan pertandingan ini dan berharap kami dapat menyebabkan kekecewaan itu."

Solskjaer akan dapat membawa pasukan yang kuat ke Merseyside, dengan hanya Brandon Williams dan Phil Jones yang absen.

Anthony Martial akan menjalani pemeriksaan sehari sebelumnya setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Burnley tetapi pelatih MU itu tidak menutup kemungkinan penyerang asal Prancis itu.

Terlepas dari tim mana pun yang dia pilih, Solskjaer tahu bahwa meski timnya tampil bagus, mereka siap menghadapi ujian yang sulit.

“Saya pikir setiap tim masuk ke setiap pertandingan berpikir mereka bisa memenangkannya dan kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun, di mana pun pada hari tertentu,” katanya.

“Untuk dapat menjalani pertandingan seperti ini, perasaan jika kami bermain sebaik mungkin, kami bisa menang adalah perasaan yang baik.

“Namun kami tahu kami harus tampil sebaik mungkin dan kami tidak terlalu memikirkan konsekuensinya setelah itu - kami hanya pikirkan tentang performanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved