Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Vs Man United: Cavani & Pogba Bisa Jadi Senjata Setan Merah Taklukkan The Reds

Man United akan melakukan perjalanan ke Merseyside untuk menghadapi juara bertahan Liga Premier di pekan ke-18, dengan tiga poin memisahkan keduanya

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
OLI SCARFF/POOL/AFP
Edinson Cavani & Paul Pogba disebut bisa jadi pemain penentu kemenangan saat Liverpool vs Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM - Edinson Cavani bisa menjadi senjata rahasia saat Manchester United bertarung dengan Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Menurut mantan penyerang Setan Merah itu, Dimitar Berbatov, penyerang Uruguay itu bisa memiliki peran penting untuk dimainkan dalam pertandingan bergengsi akhir pekan ini.

Man United akan melakukan perjalanan ke Merseyside untuk menghadapi juara bertahan Liga Premier di pekan ke-18, dengan tiga poin saat ini memisahkan kedua tim di puncak klasemen.

Baca juga: Kabar Gembira, BLT Kemensos 2021 Bakal Cair Mulai Januari, Ini Daftar Yang Berhak Menerima

Baca juga: KABAR TERKINI Raffi Ahmad : Polisi Sebut Raffi Ahmad dan Istri Termasuk Dalam 18 Orang Yang Hadir

Kemenangan 1-0 di Burnley pada Selasa malam membuat Setan Merah mencapai puncak setelah Hari Tahun Baru untuk pertama kalinya sejak musim terakhir Sir Alex Ferguson pada 2012-13.

Dengan penampilan cemerlang akhir-akhir ini, Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan mampu merebut gelar liga ke-21 dan membawa trofi Liga Premier Inggris ke Old Trafford Mei mendatang.

Cavani kembali ke starting line-up Solskjaer di Turf Moor setelah menjalani larangan sebanyak tiga pertandingan, dengan fisik dan permainan link-up cerdik yang memungkinan aliran bola efektif di sepertiga akhir lapangan.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak empat gol dalam 15 penampilan sejak bergabung dengan Setan Merah dengan status bebas transfer pada Oktober, meski sebagian besar waktunya dihabiskan dari bangku cadangan.

Untuk itu, Berbatov berpikir bahwa mantan penyerang PSG dan Napoli itu bisa memiliki peran penting untuk dimainkan di Anfield akhir pekan ini.

Orang Bulgaria itu juga berpikir penetu kemenangan di pertandingan Burnley, Paul Pogba juga akan mampu menjadi ancaman bagi The Reds.

Baca juga: LINK Siaran Langsung ARSENAL vs CRYSTAL PALACE Live Streaming Channel TV Premier League, PREDIKSI

Baca juga: 4 Hari PSTKM, Masyarakat DI Yogya Mulai Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved