Breaking News:

Coppa Italia

Fiorentina 1-2 Inter Milan: Nerazzurri Tantang AC Milan di Perempat Final Coppa Italia

Nerazzurri akan menantang AC Milan di delapan besar atau perempat final Coppa Italia yang akan digelar pada 21 Januari 2021 mendatang.

Vincenzo PINTO / AFP
Romelu Lukaku selebrasi setelah mencetak gol sundulan di babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Fiorentina vs Inter Milan pada 13 Januari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sundulan Romelu Lukaku di menit 119 memenangkan Inter Milan atas Fiorentina di laga 16 besar Coppa Italia yang berlangsung dengan perpanjangan waktu.

Nerazzurri akan menantang AC Milan di delapan besar atau perempat final Coppa Italia yang akan digelar pada 21 Januari 2021 mendatang.

Pasukan Antonio Conte unggul lewat tendangan penalti Arturo Vidal di menit 40 setelah terjadi pelanggaran oleh kiper Terracciano terhadap Alexis Sanchez.

Baca juga: BURSA Transfer Pemain Liga Italia Serie A: Atalanta, Inter Milan, Juventus, AC Milan, Roma & Napoli

Baca juga: UPDATE Jumlah Korban Sriwijaya Air Hingga 13 Januari: Total 141 Kantong Jenazah, Isinya Bagian Tubuh

Sementara itu Gol penyeimbang Fiorentina dibukukan oleh Christian Kouame di menit 57 setelah memanfaatkan sepak pojok yang diambil Bonaventura.

Conte memainkan Christian Eriksen sebagai playmaker sejak awal pertandingan, sementara Christian Kouame menjadi starter untuk La Viola di depan.

Stefano Sensi dan Borja Valero seharusnya juga menjadi starter, tetapi mengalami cedera selama pemanasan dan masing-masing digantikan oleh Arturo Vidal dan Giacomo Bonaventura.

Arturo Vidal dan Alexis Sanchez di babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Fiorentina vs Inter Milan pada 13 Januari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Arturo Vidal dan Alexis Sanchez di babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Fiorentina vs Inter Milan pada 13 Januari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Vincenzo PINTO / AFP)

Tim Biru-Hitam memimpin di pengujung babak pertama melalui tendangan penalti yang dikonversi oleh Arturo Vidal yang menyarangkan gol pertamanya untuk Inter.

Pietro Terracciano menangkis tendangan Christian Eriksen, Alexis Sanchez mencoba mencetak gol dari rebound dengan kiper Fiorentina yang bertabrakan dengan penyerang Chile itu mencoba memblok tembakannya.

Wasit Davide Massa membutuhkan tinjauan ulang Video Assistant Referee (VAR) di pinggir lapangan sebelum akhirnya memberi Inter Milan tendangan penalti.

Baca juga: Link Siaran Langsung Live Streaming JUVENTUS vs GENOA di Channel TVRI Coppa Italia Malam Ini

Baca juga: Gelar Hajatan di Masa PSTKM, Warga di Daerah Ini Didatangi Satgas dan Diminta Membubarkan Acara

Beberapa menit kemudian, wasit di lapangan memberi Fiorentina tendangan penalti karena pelanggaran Milan Skriniar terhadap Christian Kouame.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved