Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

SINOPSIS Sinetron Ikatan Cinta Tayang Malam Ini 13 Januari: Aldebaran Bakal Membeberkan Rahasianya?

Berikut ini adalah sinopsis sinetron 'Ikatan Cinta' yang akan tayang malam ini, Rabu (13/1/2021) pukul 19.30 WIB. Baca selengkapnya!

www.instagram.com/layardrama_rcti
Foto cuplikan sinetron 'Ikatan Cinta' malam ini. 

Tribunjogja.com- Papa Surya bicara empat mata dengan Aldebaran tentang rahasia besar yang selama ini ditutupi oleh Al. Akankah Al berkata jujur di depan Papa Surya?

Dalam cuplikan Sinetron IIkatan Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu (!3/1/2021), Papa Surya mengatakan pada Aldebaran bahwa dia mendengar dari Nino jika Al memiliki rahasia besar, dan Nino ingin membongkar rahasia itu.

Papa Surya bertanya pada Al apa rahasia besar itu? Tapi Al tampak bingung. Dia bertanya-tanya bagaimana Nino bisa tahu rahasianya dan apakah Nino sudah tahu jika Roy adalah adiknya.

Aldebaran Ikatan Cinta
Aldebaran Ikatan Cinta (rctiplus)

Sebelumnya, di episode 120, Papa Surya curiga ada yang disembunyikan istrinya, Mama Sarah dengan Nino. Sementara itu, Andin tiba-tiba pergi tanpa seizin Al.

Aldebaran curiga jika Andin diam-diam menemui Michelle.

Andin menghadiri seleksi praktik untuk menjadi dosen junior. Para penguji menyadari jika Andin punya kualitas yang mumpuni untuk menjadi tenaga pengajar.

Namun, mereka juga ragu karena status Andin yang mantan narapidana.

Al menghubungi Rendi yang ditugaskan menjaga Andin di kampus, namun Rendi mengabarkan jika Andin pergi dan menyuruhnya tak ikut.

Hal ini membuat Aldebaran gelisah karena Andin pergi tanpa izin. Kemudian, Mama Rossa menghubungi Al dan mengabari jika Michelle sudah kembali ke Indonesia.

Al curiga jika Andin akan bertemu dengan Michelle. Dia lalu menyusul ke tempat pertemuan Andin dan Michelle.

Baca juga: SINOPSIS Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 13 Januari 2021: Al dan Elsa Takut Rahasia Terbongkar!

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved