Breaking News:

Piala Super Spanyol

Siaran Langsung & Live Streaming SOCIEDAD vs BARCELONA Piala Super Spanyol Tayang di Channel TV Apa?

Semifinal Piala Super Spanyol Real Sociedad vs Barcelona FC 14 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Prediksi formasi line up & siaran langsung live streaming

ANDER GILLENEA/AFP
Gelandang FC Barcelona, Andre Gomes (kanan), berduel dengan pemain Real Sociedad, Sergio Canales, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Anoeta, San Sebastian, pada 14 Januari 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona menghadapi Real Sociedad di semifinal Piala Super Spanyol malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 14 Januari 2021, kick off pukul 03.00 WIB. Di mana bisa menonton siaran langsung dan live streaming Real Sociedad vs Barcelona semifinal Piala Super Spanyol

Aksi-aksi pemain tim Liga Spanyol seperti Barcelona yang memiliki bintang seperti Lionel Messi dkk memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. 

Pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona FC di semifinal Piala Super Spanyol malam ini pun pastinya akan berjalan seru dan menarik. 

Jadwal semifinal Piala Super Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona akan digelar di Stadion Nuevo Arcangel, Cordoba, Spanyol, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Barcelona vs Real Sociedad
Barcelona vs Real Sociedad (David Ramos/Getty Images via)

Saat ini Barcelona dalam performa yang impresif setelah mengantongi empat kemenangan dari lima laga terakhir Liga Spanyol.

Sementara itu, satu pertandingan lainnya yang dilakoni Barcelona berakhir imbang.

Namun, serangkaian hasil meyakinkan itu tak membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menganggap timnya merupakan favorit juara di Piala Super Spanyol.

Koeman bahkan menilai tidak ada tim yang difavoritkan. Menurutnya, empat tim sama-sama kuat dan akan melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi juara kompetisi ini.

"Tidak ada tim favorit, semifinalis ini semuanya adalah tim kuat," kata Ronald Koeman dilansir dari SPORT.

"Real Sociedad memiliki awal yang bagus di liga, mereka adalah tim yang hebat."

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved