Breaking News:

Gelar Food Donations #2, Sleman City Hall Bagikan Makanan Sehat kepada Tenaga Medis

Sleman City Hall menggelar donasi makanan sehat kepada tenaga medis sebagai bentuk apresiasi dan dukungan karena terus bekerja selama pandemi.

DOK. Humas Sleman City Hall
Sleman City Hall kembali menginisiasi gerakan Food Donations #2 “Mari Berbagi Harapan” yang disalurkan kepada tenaga medis, Selasa (12/1/2020). 

TRIBUNJOGJA.com – Tenaga medis merupakan barisan terdepan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Mereka telah berjuang tanpa kenal lelah selama pandemi ini berlangsung.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan dukungan kepada tenaga medis, Sleman City Hall kembali menginisiasi gerakan Food Donations #2 “Mari Berbagi Harapan”, Selasa (12/1/2020).

Gerakan ini merupakan hasil kolaborasi tenant-tenant Sleman City Hall agar para tenaga kesehatan selalu terjaga kesehatannya dan terus semangat dalam menjalankan tugasnya.

Program ini juga menjadi yang kedua setelah pada awal pandemi lalu Sleman City Hall berkolaborasi dengan tenant-tenant di Sleman City Hall melakukan hal yang sama.

Melalui gerakan ini, Sleman City Hall turut berperan dalam mendukung dan mengapresiasi para tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Yogyakarta dengan memberikan donasi berupa makanan, minuman, serta vitamin.

Adapun, kegiatan ini dimulai dari pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) dengan kunjungan ke dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara Hardjolukito dan Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara Dr. Soetarto, serta satu klinik Cendrawasih yang berada di Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisucipto.

Donasi yang dibagikan, di antaranya makanan siap makan, lauk pauk, sayuran, buah, roti, makanan instan, susu, air mineral, jus, vitamin, dan suplemen bagi para tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

Donasi tersebut berasal dari seluruh tenant Sleman City Hall, seperti FABIO Italian Pizza, Roti’ O, Texas Chicken, Solaria, Saung Teh Roerry, Chicken Crush, Happy Land, Drink Corner, Chillin Kitchen, Hungry Monster, Dapur Marem, Break Time Place, Pusat UMKM Bunga Nan Wangi, dan Teh Poci.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved