Breaking News:

Jawa

Wali Kota Terbitkan Surat Edaran, Ini Aturan PPKM di Kota Magelang

Surat tersebut juga mengatur pembatasan kegiatan di restoran, rumah makan, kafe, angkringan, PKL dan kegiatan lain yang sejenis.

TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kota Magelang 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Wali Kota Magelang mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 443.5/01/112 yang mengatur tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian penyebaran COVID-19 di Kota Magelang.

Sekda Kota Magelang, Joko Budiyono, mengatakan, surat edaran tersebut untuk mengatur Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Magelang.

"PPKM akan diberlakukan dari tanggal 11 Januari 2021 sampai dengan tanggal 25 Januari 2021 mendatang," ujarnya, Senin (11/1/2021).

Dalam surat tersebut, PPKM diberlakukan dari tanggal 11-25 Januari 2021 mendatang.

Baca juga: PPKM Kota Magelang Diberlakukan Hari ini, Berikut Beberapa Kegiatan Masyarakat yang Akan Dibatasi

PPKM diberlakukan dengan membatasi tempat kerja atau perkantoran dengan menerapkan WFH sebesar 75 persen dan WFO sebesar 25 persen dengan protokol kesehatan ketat.

Sektor yang berkaitan kebutuhan pokok masyarakat dan pelayanan ketertiban umum, BBM dan gas, pelayanan kesehatan, perekonomian, keuangan, komunikasi, logistik dan kebutuhan dasar tetap beroperasi 100 persen.

Perusahan swasta atau industri wajib melakukan pengaturan jam kerja atau shift sesuai kebutuhan di tempat kerja masing-masing untuk menghindari kerumunan.

Kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara daring.

Surat tersebut juga mengatur pembatasan kegiatan di restoran, rumah makan, kafe, angkringan, PKL dan kegiatan lain yang sejenis.

Halaman
123
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved