Breaking News:

Puspa Indah Putri A dan Mutiara Putri A Lolos ke Semifinal Kejurkab Bola Voli KU-12 Kabupaten Sleman

Tim bola voli Puspa Indah asal Margokaton Seyegan lolos ke semifinal Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli KU-12 (Pengkab)

Istimewa
Tim bola voli Puspa Indah Putri A 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim bola voli Puspa Indah asal Margokaton Seyegan lolos ke semifinal Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli KU-12 (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sleman yang akan dipertandingkan di GOR UNY.

Mengikuti jejak sang senior yang sukses menjuarai Kejurkab U-14 beberapa waktu lalu, tim Puspa Indah Putri A KU-12 melakoni 3 pertandingan awal dengan hasil yang sempurna.

Puspa Indah Putri A meraih kemenangan perdana atas GVC, Sabtu (9/1/2021), tiga set tanpa balas di GOR Jetis, Caturharjo, Sleman.

Kemudian mereka melanjutkan tren positifnya di hari kedua, Minggu (10/1/2021),

Baca juga: Roma 2-2 Inter Milan: Nerazzurri Gagal Dekati AC Milan di Puncak Klasemen Liga Italia

Baca juga: BP2MI DI Yogyakarta Catat Ada 17 Pekerja Migran yang Meninggal Dunia Sepanjang 2020

menang atas Sleman United A dan GVC Putri A tiga set tanpa balas, sekaligus memastikan lolos ke semifinal bersama tuan rumah Grup Barat, tim bola voli Mutiara Putri A.

"Ini adalah turnamen tingkat kabupaten, diikuti oleh tim-tim yang terdaftar sebagai anggota PBVSI Pengkab Sleman, dan kami menilai semua tim tampil bagus," ujar pelatih kepala Puspa Indah, H Sumarman.

"Tetapi bukan berarti keberuntungan kita bisa lolos, ini berkat kerja keras semua atlet serta wali atlet yang selalu mendukung dan mendoakan kami," tambahannya.

Adapun pelaksanaan semifinal di GOR UNY masih menunggu hasil technical meeting antara panitia dan tim peserta. (Han)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved