Breaking News:

Bisnis

Pensiunan Dapatkan Pajero Sport dari Undian Sutera Bank BPD DIY

Meski dalam kondisi pandemi, Bank BPD DIY tetap konsisten menyelenggarakan Undian Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas.

Penulis: Santo Ari | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Penyerahan hadiah dari Undian Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski dalam kondisi pandemi, Bank BPD DIY pada tanggal 15 Desember 2020 kemarin tetap konsisten menyelenggarakan Undian Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas.

Undian dilakukan secara virtual di Kantor Pusat Bank BPD DIY sebagai bentuk komitmen jangka panjang kepada nasabah setia penabung Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY.

Program ini sekaligus sebagai bukti nyata bahwa bagi Bank BPD DIY kepuasan nasabah adalah yang utama.

Ratusan hadiah menarik disiapkan untuk nasabah.

Baca juga: Kampanyekan Donasi Digital, Bank BPD DIY Syariah Fasilitasi Masjid dengan Aplikasi QUAT

Pada Putaran undian kali ini khusus Bank BPD DIY Cabang Sleman menyerahkan hadiah secara simbolis sebanyak 64 buah  kepada nasabah yang beruntung yaitu, 1 buah Honda Mobilio, 8 buah Honda Scoopy, 14 Laptop Lenovo, 18 Smart TV Samsung 43” dan 22 Smartphone Samsung A51 dan Grand Prize 1 buah Mitsubishi Pajero.

Keberuntungan mendapatkan Grand Prize kali ini jatuh ke tangan seorang pensiunan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama yakni Jusmato.

Bagai tak percaya saat surat resmi pemberitahuan pemenang diterima oleh istri beliau.

"Saya sungguh tidak menyangka akan hadiah ini, Saya merasa bahagia dan sangat bersyukur atas keberuntungan ini, mobil ini akan saya pakai sendiri sebagai kenang-kenangan pernah menjadi pemenang hadiah utama undian dari Bank BPD DIY," ujarnya saat penyerahan hadiah secara simbolis oleh Efendi Sutopo Yuwono selaku Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Sleman, belum lama ini.  

Baca juga: Bank BPD DIY Dipercaya Salurkan Pembiayaan Rumah Subsidi

Lebih lanjut, Efendi Sutopo Yuwono menjelaskan bahwa para penabung setia Tabungan Sutera BPD DIY selain berkesempatan memenangkan undian juga berkesempatan memiliki berbagai fasilitas tabungan yang senantiasa ditingkatkan oleh Bank BPD DIY dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di era terkini demi kepuasan, kenyamanan, kemudahan nasabah dalam bertransaksi seperti mobile banking dan sms notification.

Dengan teknologi mobile banking nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi QRIS atau transaksi yang berbasis scan QR Code yang praktis dan tanpa biaya tambahan.

"Fasilitas tambahan ini sejalan dengan kondisi pandemi saat ini dimana masyarakat dianjurkan untuk mengurangi bertransaksi secara tunai dalam rangka mengurangi penyebaran virus COVID-19," tambahnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved