Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak

Cerita Adik Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Kakaknya Sempat Kirim Foto

kakaknya sempat mengirimkan foto sayap pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi sebelum lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta

Editor: Iwan Al Khasni
Dok. Keluarga/Tangkapan layar WhatsApp
Adik Indah Halima Putri, Nabila mengatakan, kakaknya sempat mengirimkan foto sayap pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi sebelum lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak. 

Tribunjogja.com -- Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi Indah Halima Putri hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021). Adik Indah, Nabila menceritakan, Indah adalah anak tertua dari empat bersaudara.

Jejak penerbangan pesawat SJ 182 pada 9 Januari 2021 -
Jejak penerbangan pesawat SJ 182 pada 9 Januari 2021 - ((FLIGHTRADAR24/DIOLAH - KOMPAS.com/PALUPI ANNISA AULIANI))

Nabila mengatakan, kakaknya sempat mengirimkan foto sayap pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi sebelum lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak. Dari foto tersebut, tampak kondisi bandara saat itu sedang hujan. Selain foto, Indah juga mengirimkan pesan agar Nabila dan keluarga mendoakannya sampai tujuan.

Adapun Indah menaiki Sriwijaya Air yang hilang kontak bersama suami, mertua, anak, serta keponakan suaminya. "Doakan ya," kata Nabila membacakan pesan terakhir Indah, saat ditemui Kompas.com di kediamannya di Desa Sungai Pinang 2, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (9/1/2021).

Sejak menikah, Indah tinggal di Pontianak, ikut suaminya Muhammad Rizky Wahyudi.

"Namun sejak hamil besar, Indah pulang ke Desa Sungai Pinang hingga melahirkan dan anaknya usia tujuh bulan," kata Nabila, saat ditemui di kediamannya, Sabtu.

"Baru seminggu lalu suami Indah, Muhammad Rizky wahyudi menjemput untuk kembali ke Pontianak. Namun, musibah itu tiba," ujar Nabila.

Pencarian Pesawat Sriwijaya Air

Anggota tim SAR dan KRI Rigel 933 TNI Angkatan Laut melakukan operasi di dekat pulau Lancang pada 10 Januari 2021, di mana pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air diduga jatuh sesaat setelah jet lepas landas dari bandara Jakarta pada 9 Januari
Anggota tim SAR dan KRI Rigel 933 TNI Angkatan Laut melakukan operasi di dekat pulau Lancang pada 10 Januari 2021, di mana pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air diduga jatuh sesaat setelah jet lepas landas dari bandara Jakarta pada 9 Januari (ADEK BERRY / AFP)

Tim pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta - Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu antara Pulau Lancang dan Pulau Laki dilanjutkan Minggu (10/1/2021).

Helikopter TNI AU, KRI John Lie-358 TNI AL ikut dikerahkan untuk melakukan pencarian titik lokasi utama jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta-Pontianak.

Selain personil Denjaka juga ikut turun untuk melakukan penyelaman di perairan Kepulauan Seribu.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved