Breaking News:

Nava Hotel Tawangmangu Tetap Beroperasi, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Nava Hotel berkomitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap memprioritaskan kesehatan, keamanan serta kenyamanan

Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
Penerapan protokol kesehatan di Nava Hotel Tawangmangu 

TRIBUNJOGJA.COM – Nava Hotel Tawangmanu menanggapi adanya Instruksi Bupati Karanganyar Nomor 180/2 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Nava Hotel berkomitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap memprioritaskan kesehatan, keamanan serta kenyamanan semua tamu selama menginap.

"Nava Hotel tetap buka dan beroperasional seperti biasa serta menjaga komitmen untuk senantiasa menajalankan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan pertauran yang ada," kata Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto dalma rilisnya kepada tribunjogja.com.

Pada 11 - 25 Januari 2021, Nava Hotel akan membatasi jam operasional restoran yaitu dari pukul 07.00 - 19.00 WIB dengan kapasitas pengunjung restoran 25%.

Sebelumnya kapasitas 50% dan buka sampai pukul 22.00 WIB. Selain itu, peniadaan sementara beberapa program seperti pinecoustic di hari Sabtu, yang berisi iringan musik instrumen pada jam dinner.

Kemudian juga pembatasan 25% kapasitas pada masing-masing sesi saat breakfast dan pengambilan makanan yang seluruhnya dilayani oleh pelayan sehingga sangat minim kontak langsung.

"Infinity pool Tamansari juga melakukan pembatasan pengguna kolam renang setiap sesi yaitu 7 orang dewasa dan 3 anak-anak dengan maksimal durasi 45 menit," tambah Arif.

Selebihnya sesuai dengan protokol kesehatan yang ada dan sudah berjalan seperti sebelumnya seperti menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker saat di area hotel, menyediakan hand sanitizer di semua area hotel.

“Kami turut mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini dengan positif," katanya. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved