Breaking News:

Gubernur Akademi Militer Hadiri Perayaan Ekaristi Natal Bersama

Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso SSos MTr (Han) bersama segenap Pejabat Distribusi menghadiri

Istimewa
Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso SSos MTr (Han) bersama segenap Pejabat Distribusi menghadiri acara Perayaan Ekaristi Natal Bersama 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso SSos MTr (Han) bersama segenap Pejabat Distribusi menghadiri acara Perayaan Ekaristi Natal Bersama dengan Taruna/ Taruni dan Organik Akademi Militer yang beragma Katolik bertempat di Aula Gereja Santo Mikael Komplek Perumahan Panca Arga. Dengan mengangkat tema "Melalui Natal 2020, Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD Menuju Indonesia Maju", Kamis (07/01/2021).

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam di awal sambutannya menyampaikan Selamat Natal kepada Taruna/Taruni dan Organik yang beragama Katolik.

"Saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 bagi semuanya," tambahnya.

Baca juga: Bupati Zaenal Arifin Lantik Ratusan Pejabat Fungsional Pemkab Magelang

Baca juga: Disparpora Kabupaten Magelang : Kunjungan Wisatawan Pada Desember 2020 dan Januari 2021 Menurun

Lebih lanjut Gubernur Akmil mengatakan bahwa, melalui perayaan Natal kali ini, ia mengajak Taruna/Taruni untuk semakin tekun dalam mengupayakan terwujudnya semangat pengabdian dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Baik dalam kedinasan maupun sebagai warga masyarakat dan hal tersebut tepatlah kiranya dengan tema perayaan Natal Bersama tahun ini yaitu 'Melalui Natal 2020 Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD Menuju Indonesia Maju'," ungkapnya.

“Tema tersebut, memiliki pesan moral kepada kita semua untuk hidup rukun dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan di antara seluruh komponen bangsa untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI," lanjutnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Romo Gregorius Suprayitno Pr (Pastor Kepala Paroki Gereja Santo Mikael Panca Arga), Taruna/Taruni Akmil, Resimen Chandradimuka Akademi TNI dan Siswa/Siswi Pa PK  Kodiklat TNI yang beragama Katolik. (*)

Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved