Breaking News:

Laliga

Huesca 0-1 Barcelona, Frenkie de Jong Bawa Barca Naik Peringkat Klasemen Laliga

Gol Frenkie de Jong memberi Barcelona kemenangan 1-0 atas Huesca. kemenangan tipis atas Huesca untuk naik ke tempat kelima di klasemen La Liga.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Pau BARRENA / AFP
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, msetelah mencetak gol untuk Barca pada pertandingan Huesca dan Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca pada 3 Januari 2021. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Gol semata wayang Frenkie de Jong membuat Barcelona mengklaim kemenangan tipis atas Huesca untuk naik ke tempat kelima di klasemen La Liga.

Gol Frenkie de Jong memberi Barcelona kemenangan 1-0 atas Huesca.

Itu adalah kemenangan yang tidak meyakinkan bagi raksasa Catalan dan mereka tidak dalam kondisi terbaiknya seperti biasanya.

Koeman beralih ke posisi empat bek setelah menggunakan tiga bek dalam dua pertandingan liga terakhir Barcelona.

Sergio Busquets kembali ke starting line-up sementara Antoine Griezmann kembali absen.

Barca memulai pertandingan dengan memimpin setelah 27 menit ketika De Jong memanfaatkan umpan brilian dari Lionel Messi untuk melakukan tendangan voli melewati Alvaro Fernandez di gawang Huesca.

Pemain asal Argentina itu mungkin tidak masuk dalam daftar pencetak gol, tetapi assistnya adalah cara yang baik untuk menandai penampilan ke-500 di La Liga dan penampilan ke-750 untuk Barcelona di semua kompetisi.

Itu artinya Messi kini hanya tinggal 17 pertandingan dari menyamai rekor penampilan terbanyak oleh pemain Barcelona yang dibuat oleh Xavi (767).

Di tempat lain, Ousmane Dembele memiliki peluang tetapi usahanya dihentikan lebih dari sekali oleh Fernandez ketika Huesca berjuang untuk mempertahankan bola.

Huesca memang memiliki saat-saat di mana mereka bisa menyamakan kedudukan tetapi Barca melakukan cukup untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Barca kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang yang mengecewakan di kandang melawan Eibar Selasa lalu.

Skor Pemain

Huesca: Fernandes (6), Gala (6), Siovas (5), Insua (6), Pulido (6), Seoane (6), Mosquera (5), Rico (6), Ontiveros (6), Vicente (5 ), Gomez (6)

Barcelona: Ter Stegen (6), Alba (7), Lenglet (6), Araujo (6), Dest (7), De Jong (7), Busquets (6), Pedri (6), Messi (7), Dembele (8), Braithwaite (6) ( Tribunjogja.com )

Baca juga: Juventus 4-1 Udinese, Juve Naik ke Peringkat 5, AC Milan Rebut Posisi Inter

Baca juga: Skor Pemain Chelsea vs Man City yang Berakhir 1-3, Foden dan De Bruyne Bersinar

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved