Breaking News:

Premier League

Premier League Belum Ada Rencana Hentikan Jadwal Liga Inggris Lagi

Premier League memastikan Jadwal Liga Inggris tetap dilanjutkan meski ada peningkatan lagi kasus Covid-19 di Inggris.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
premierleague.com
Liga Inggris 

Tribunjogja.com Inggris -- Premier League memastikan Jadwal Liga Inggris tetap dilanjutkan meski ada peningkatan lagi kasus Covid-19 di Inggris.

Premier League menegaskan mereka mempercayai tetap akan menggunakan jalur sesuai dengan protokol pemerintah dan belum ada rencana menghentikan kompetisi lagi, dikutip Tribunjogja.com dari Goal Internasional.

Seperti kita tahu, ada pertandingan yang ditunda karena Covid-19 seperti Everton vs Manchester City dan Fulham lawan Tottenham pada hari Rabu.

Selain itu, pertemuan Aston Villa dengan Newcastle ditunda awal bulan ini karena wabah yang melibatkan Newcastle.

Dalam sebuah pernyataannya, Premier League mengatakan mereka memiliki kepercayaann diri kompetisi musim ini akan berlanjut di tengah wabah virus corona.

Baca juga: Elche 1-1 Real Madrid, Madrid Belum Mampu Geser Atletico di Klasemen Liga Spanyol

Pernyataan itu muncul setelah beberapa pelatih, termasuk Sam Allardyce dan Nuno Espirito Santo, menyerukan potensi jeda musim karena lonjakan kasus.

Jose Mourinho juga sempat mengatakan soal ketidakpastian yang dihadapi timnya sebagai hasil dari kasus positif Covid-19 di Fulham.

Tapi, pada hari Rabu, Liga Premier menegaskan kompetisi berjalan sesuai rencana dengan liga mengatakan akan terus mengikuti protokol pemerintah.

"Premier League belum membahas penundaan musim dan tidak memiliki rencana untuk melakukannya," kata mereka pada sebuah pernyataan.

Premier League terus memiliki kepercayaan pada protokol Covid-19 untuk memungkinkan pertandingan dimainkan sesuai jadwal, dan protokol ini terus mendapat dukungan penuh dari Pemerintah.

"Dengan memprioritaskan kesehatan pemain dan staf, Liga juga sepenuhnya mendukung bagaimana klub menerapkan protokol dan aturan." (*)

Baca juga: Newcastle 0-0 Liverpool, Tottenham Hotspur Vs Fulham Ditunda karena Covid-19

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved