Breaking News:

Jawa

Wilayah Bebas Korupsi, Puluhan Personel Polres Magelang Kota Diberi Reward

Upaya yang telah dilaksanakan selama setahun terakhir oleh Polres Magelang Kota mendapatkan apresiasi dari pemerintah melalui Kemenpan-RB.

Dokumentasi Humas Polres Magelang Kota
Sebanyak 68 personel Kepolisian Resort Magelang Kota terima reward prestasi dan piagam penghargaan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020 dari Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan, Senin (28/12/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sebanyak 68 personel Kepolisian Resort Magelang Kota terima reward prestasi dan piagam penghargaan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020 yang diterima oleh Polres Magelang Kota dari Kemenpan-RB.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan, mengatakan, upaya yang telah dilaksanakan selama setahun terakhir oleh Polres Magelang Kota mendapatkan apresiasi dari pemerintah melalui Kemenpan-RB.

Polres Magelang Kota ditetapkan sebagai salah satu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020.

"Upaya yang telah dilakukan selama sembilan bulan sehingga akhir tahun kita diapresiasi oleh pemerintah melalui Kemenpan RB, telah ditetapkan sebagai penerima WBK Tahun 2020. Hal ini tidak bisa dipungkiri merupakan kontribusi aktif dari semua," ujarnya, Senin (28/12/2020).

Nugroho mengatakan, semua berkat kontribusi aktif dari semua personel Polres Magelang Kota yang telah berintegritas mewujudkan wilayah bebas korupsi.

Baca juga: Jemaat Dibatasi, Protokol Diterapkan, Ibadah Natal di Kota Magelang Berjalan Khidmat

Tak hanya saat pelaksanaan tugas kepolisian, tetapi juga tugas sehari-hari.

"Kita bersama-sama berdiskusi perwujudan zona integritas bukan hal terpisah dari kegiatan sehari-hari kita. Dalam pelaksanaan tugas jangan dipisahkan dalam kinerja sehari-hari, dan upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani," katanya.

Para petugas kepolisian pun diberikan penghargaan, sehingga mereka akan menghargai diri sendiri dan mewujudkan kinerja baik dalam melayani masyarakat.

"Penghargaan sekecil apapun terhadap anggota yang melaksanakan kegiatan sehingga mereka akan menghargai diri mereka sendiri mewujudkan kinerja mereka baik di kantor maupun di rumah," tuturnya.

Pemberian reward sendiri dilaksanakan pada Senin (28/12) di Halaman Apartemen Musvia Polres Magelang Kota. Perwakilan 18 personel dari 68 personel kepolisian menerima reward yang diserahkan Kapolres Magelang Kota. Begitu juga dengan pemberian Piagam penghargaan Predikat WBK Polres Magelang Kota Tahun 2020 oleh Kapolres Magelang Kota kepada Kasat Intelkam, AKP Danang Purwanto; Kasat Lantas, AKP Sugito; KA SPKT, Iptu Mugiarto.( Tribunjogja.com )

Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved