Breaking News:

Sleman

Puspa Indah Juarai Turnamen Bola Voli KU-14 Pengkab PBVSI Sleman 2020, Tumbangkan MVC di Final

Puspa Indah Juarai Turnamen Bola Voli KU-14 Pengkab PBVSI Sleman 2020, Tumbangkan MVC di Final

Istimewa
Tim bola voli Puspa Indah juarai Turnamen Bola Voli KU-14 Pengkab PBVSI Sleman 2020 yang digelar di GOR UNY, Sabtu (26/12/2020) kemarin 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim bola voli Puspa Indah asal Margokaton Seyegan membuat kejutan seusai berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli KU-14 (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sleman 2020 yang digelar di GOR UNY, Sleman, Sabtu (26/12/2020) kemarin.

Puspa Indah yang merupakan debutan tampil apik menunjukkan kualitasnya pada turnamen bola voli ini. Mereka mampu menang atas Yuso Sleman pada babak semifinal dengan skor 4-1.

Pada set pertama terlihat pertandingan berjalan sangat ketat kedua tim saling mengejar angka sampai akhirnya set pertama dimenangkan oleh Yuso Sleman.

Tertinggal lebih dulu, Puspa Indah tidak disangka mengejutkan seluruh penjuru GOR UNY dengan menyapu tiga set terakhir sekaligus memastikan lolos ke final bertemu dengan MVC yang sudah terlebih dahulu menumbangkan Mutiara.

Di partai final, Puspa Indah melanjutkan tren positifnya dan mampu tampil konsisten untuk menyudahi perlawanan MVC, tiga set tanpa balas.

"Gelar juara ini adalah hasil kerja keras anak-anak dan dukungan totalitas dari wali, orang tua dan donatur. Kami persembahkan kemenangan ini untuk semua keluarga besar Puspa Indah dan semua yang telah mendukung tim ini," ujar pelatih Puspa Indah, Sumarman.

Baca juga: Alasan Frank Lampard Tarik Keluar Timo Werner Saat Chelsea Kalah Lawan Arsenal

Baca juga: AC Milan Bisa Lepas Leo Duarte dan Mateo di Bursa Transfer Pemain Januari 2021

Sekadar informasi, turnamen ini merupakan agenda rutin yang digelar PBVSI Sleman, dua kali dalam setahun.

Adapun tujuan turnamen ini ialah sebagai wadah pembinaan atlet dari tim-tim anggota PBVSI Kabupaten Sleman. 

Digelar di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan ketat diterapkan pada penyelenggaraan turnamen bola voli ini.

Selanjutnya, akan diadakan turnamen KU-12 yang akan laksanakan pada awal bulan januari 2021 mendatang dengan sistem yang hampir sama dengan turnamen KU 14. 

"PBVSI Kabupaten Sleman tak lupa mengucapkan selamat untuk Puspa Indah yang berhasil meraih juara di Turnamen Bola Voli KU-14 Pengkab PBVSI Sleman 2020," ujar Ketua PBVSI Sleman, Fauzi Idris.(Tribunjogja/Hanif Suryo)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved