Breaking News:

Nava Hotel Tawangmangu Lolos Sebagai Hotel yang Terapkan Protokol Kesehatan, Raih Sertifikat CHSE

Nava Hotel Tawangmangu menerima sertifikat CHSE Label I Do Care dari Kemenparekraf pada 23 Desember 2020

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Nava Hotel Tawangmangu menerima sertifikat CHSE Label I Do Care dari Kemenparekraf pada 23 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nava Hotel Tawangmangu menerima sertifikat CHSE Label I Do Care dari Kemenparekraf pada 23 Desember 2020.

CHSE adalah kepanjangan dari Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability. Artinya Nava adalah hotel yang menerapkan protokol kesehatan. 

Nava Hotel mendapatkan jadwal audit pada tanggal 6 November 2020 oleh Sucofindo.

Kemudian Nava Hotel dinyatakan lolos sertifikasi dan menerima sertifikat pada 23 Desember 2020.

Tidak hanya dari "Kemenparekraf, sertifikasi CHSE ini juga atas rekomendasi dan persetujuan dari Badan Pariwisata Jakarta dan Bali.

Dengan sertifikasi ini, diharapkan para tamu lebih nyaman dan tenang saat ingin menginap atau melakukan kegiatan bisnis di Nava Hotel.

Sertifikat ini diperoleh setelah Nava Hotel melakukan penerapan standar protokol kesehatan, kebersihan, keamanan serta lingkungan.

Tak hanya untuk keperluan liburan tamu yang menginap, protokol kesehatan ini juga diterapkan saat menyambut tamu dengan kepentingan bisnis, pernikahan serta social function lainnya.

Nava Hotel senantiasa menerapkan standar protokol yang berlaku, seperti melakukan prosedur pelayanan terbaru di masa kenormalan baru, layanan tanpa kontak, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker saat di area hotel.

Pihak manajemen juga selalu memonitor kesehatan para stafnya agar dapat melayani tamu dalam keadaan 100 persen sehat.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto dalam rilisnya kepada tribunjogja.com menyampaikan, “Sebagai hotel leisure favorit di Tawangmangu, kami telah berkomitmen untuk menyediakan layanan yang lebih aman dan nyaman bagi setiap tamu".

Menurutnya, adanya sertifikasi ini semakin yakin bahwa Nava Hotel dan segenap tamu dapat bersama-sama menjaga serta serta menjalankan standar yang ada agar terciptanya “Safecation” bagi  tamu yang datang untuk liburan maupun bisnis.

"Pada Label I Do Care terdapat QR code khusus sesuai dengan perusahaan masing-masing yang bila di scan dapat memberikan informasi detail mengenai profile suatuperusahaan dan status sertifikasinya," ujarnya. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved