Breaking News:

Nongkrong di Kafe Sambil Main dengan Kucing di Neko Kepo

Sebuah kafe di Yogyakarta memiliki konsep yang berbeda karena didalamnya terdapat belasan ekor kucing yang bebas berkeliaran

Mg_Azka Rijal
Neko-Kepo Cat Cafe & Grooming 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebuah kafe di Yogyakarta memiliki konsep yang berbeda karena didalamnya terdapat belasan ekor kucing yang bebas berkeliaran.

Disana, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kucing, termasuk mereka yang tidak memiliki kucing supaya bisa merasakan sensasi bermain bersama kucing.

Lokasinya cukup strategis, yakni di jalan Monjali 78, Gemangan, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta.

Kafe ini bernama Neko-Kepo Cat Cafe & Grooming.

Neko-Kepo Cat Cafe berdiri sejak tanggal 7 November 2020.

Dan satu-satunya kafe yang berkonsep kucing di Yogyakarta.

Kafe buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Selain di Yogyakarta, Neko-Kepo Cat Cafe juga memiliki cabang di Kota Surabaya, Malang, dan Semarang.

Novian Okto sebagai Manager Neko-Kepo Cat Cafe menjelaskan, terdapat 12 ekor kucing mulai dari Persia, Bengal hingga domestik yang sebagian berasal dari hasil adopsi dan sebagian dari pemilik kafe tersebut.

Kafe ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman serta makanan kucing sehingga pengunjung dapat memberi makan kucing dan bersama kucing.

"Pengunjung yang datang ke Neko-Kepo Cat Cafe & Grooming diperbolehkan membawa hewan peliharaan sendiri tapi dengan syarat membawa buku vaksin jika sudah vaksin," katanya.

Selain makan dan minum, kafe ini juga menyediakan jasa grooming yang buka dari pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Jasa ini include pemotongan kuku, mandi antikutu dan jamur, pembersihan telinga, dan penyisiran kutu. Tarifnya Rp 45.000.

Serta menyediakan obat tetes kutu dan obat cacing. Kafe ini juga menyediakan vet conner dan cat hotel dengan tarif Rp 35.000 sampai dengan Rp 40.000/hari.

"Semua kucing yang ada dilokasi ini sangat terjaga kesehatannya karena setiap hari di kontrol dan dibersihkan. Jadi tidak perlu khawatir saat berkunjung ke kafe ini," katanya. (Mg_Dewi Rusmiah)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved