Breaking News:

Salvador SMA Bokpri 1 Yogyakarta Sabet Pemenang Kategori Ekskul Pucuk Cool Jam 2020

SMA Bopkri 1 Yogyakarta dinyatakan keluar sebagai pemenang dalam kategori ekskul dalam program Teh Pucuk Harum melalui program

Istimewa
Suasana Virtual Press Conference Peluncuran Music & Dance Video Pemenang Pucuk Cool Jam 2020, Jumat (18/12/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - SMA Bopkri 1 Yogyakarta dinyatakan keluar sebagai pemenang dalam kategori ekskul dalam program Teh Pucuk Harum melalui program Pucuk Cool Jam 2020 Make The Journey Louder. 

Grup tari Salvador yang didapuk sebagai pemenang kategori ekskul Pucuk Cool Jam 2020 juga berhak mendapatkan pembekalan lewat dance camp yang diadakan selama lima hari di Yogyakarta dengan pemateri penari terbaik Indonesia seperti Mila Rosinta dan Didik Ninik Towok. 

Gabriela, ketua group Tari Salvador SMA Bopkri 1 Yogyakarta mengatakan, keterlibatan mereka dalam dance camp hingga proyek pembuatan dance video ’Make The Journey Louder’ merupakan suatu hal baru sekaligus pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Pemkot Yogyakarta Telah Komunikasikan Pembatasan Jam Operasional Kepada PHRI dan Pelaku Usaha

Baca juga: Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 di Klaten Ditiadakan

Dan rupanya kompetisi bukan lah hal yang baru bagi Salvador, karena beberapa prestasi telah mereka raih, salah satunya menjadi pemenang utama kategori ekstrakurikuler Pucuk Cool Jam 2020.

”Bangga rasanya bisa merasakan keseruan dance camp dan terlibat langsung dalam pembuatan dance videonya. Ini jadi pengalaman baru buat kita dan juga pengalaman yang nggak akan kita lupain kalo kita udah sukses nanti,” imbuh ketua grup yang akrab dipanggi bella tersebut.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia mengungkapkan, dirinya mengapresiasi Salvador yang telah memberikan energi terbaiknya selama menjalani proses rekaman, dance camp hingga syuting music & dance video. 

Baca juga: NAPOLI Tawarkan Arkadiusz Milik di Bursa Transfer Pemain Mendatang

Baca juga: Ini Syarat Wisatawan Bisa Masuk ke Jawa Barat, Wajib Tunjukan Surat Rapid Test Antigen atau PCR

Selain itu ia pun menjelaskan bahwa Teh Pucuk Harum untuk kali ketiga kembali memberikan proyek music video dan yang terbaru dan pertama kali adalah sesi dance camp serta dance video ini bertujuan untuk memberikan bekal dan pengalaman bagi kedua pemenang ini sebagai bentuk langkah awal dalam memasuki industri seni kreatif Indonesia. 

“Music & Dance Video adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum sebagai Brand RTD Tea Favorit anak muda untuk memberikan ruang kreatif bagi anak-anak muda dalam berkarya, serta kami memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan membuat sebuah karya yang didampingi oleh orang-orang profesional di bidangnya,” ungkap Yustina. (jsf)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved