Breaking News:

Bisnis

Bank BPD DIY Gelar Konser Istimewa 59 Tahun Sekaligus Penarikan Hadiah Undian SUTERA dan SUTERA EMAS

Bank BPD DIY menggelar Konser Istimewa 59 Tahun, 'Merdekakan Transaksimu, Bangkitkan Usahamu', pada Jumat (18/12/2020) malam.

Tangkapan layar Konser Istimewa 59 Tahun, 'Merdekakan Transaksimu, Bangkitkan Usahamu', pada Jumat (18/12/2020) malam.
Bank BPD DIY Gelar Konser Istimewa 59 Tahun Sekaligus Penarikan Hadiah Undian SUTERA dan SUTERA EMAS 

TRIBUNJOGJA.COM - Bank BPD DIY menggelar Konser Istimewa 59 Tahun, 'Merdekakan Transaksimu, Bangkitkan Usahamu', pada Jumat (18/12/2020) malam.

Konser ini dilaksanakan secara hybrid yakni gabungan dari daring dan luring.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad dalam kesempatan itu memaparkan bahwa dalam masa pandemi ini pihaknya tetap menggelar Konser Istimewa, tentu saja dengan penerapan protokol kesehatan.  

"Pada malam ini seluruh hasil penjualan tiket Konser Istimewa Bank BPD DIY 59 Tahun akan didonasikan untuk pelajar di DIY yang terdampak COVID-19 dan Gerakan Peduli Gunung Merapi," ujarnya.  

Baca juga: Kerjasama Bank BPD DIY dan PT Jogjasolo Marga Makmur Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian DIY

Konser malam ini juga dilakukan dengan konsep virtual interaktif dengan penampilan spesial dari Pamungkas dan Langit Sore.

Konser ini merupakan persembahan Bank BPD DIY kepada nasabah dan masyarakat luas dalam rangka peringatan ke 59 tahun Bank BPD DIY.

Konser Istimewa juga dimeriahkan dengan Malam Penarikan Hadiah Undian Tabungan SUTERA dan SUTERA EMAS Bank BPD DIY.

Para nasabah yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah 1 Mitsubishi Pajero, 6 honda Mobilio, 20 Honda Scoopy, 50 Samsung Smart TV 43", 44 laptop, 60 Samsung Galaxy A51.

Baca juga: Bank BPD DIY Ciptakan Ekosistem Ekonomi Digital

Pesertanya adalah semua penabung SUTERA dan SUTERA EMAS PT BPD DIY dengan saldo terendah paling sedikit 50 ribu yang telah mengendap selama satu bulan.

Adapun prosesi pengundian diselenggarakan dan disiarkan secara langsung dihadapan notaris dan pejabat berwenang.

Dalam kesempatan malam itu, Bank BPD DIY juga menghadirkan layanan baru berupa media pembayaran yang sangat mudah, murah, efisien dan sangat dibutuhkan pada masa pandemi ini, yakni QUAT (QRIS Ultimate Automated Transaction).

"QUAT dapat melayani seluruh kebutuhan nasabah kita baik, di mana ada aliran dana di situlah Bank BPD DIY hadir," tandasnya.( Tribunjogja.com

Penulis: Santo Ari
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved