Breaking News:

Bantu Atasi Dampak Pandemi Covid-19, AHM Distribusikan Sembako Hingga Penghujung 2020

Sebanyak 2.095 paket dibagikan AHAM pada akhir tahun ini kepada kelompok masyarakat yang terdampak signifikan Covid-19,

Dok. Humas PT AHM
Pemberian paket sembako oleh PT AHM, Selasa (15/12/2020) di Panti Demas, Sumur Batu, Kemayoran, Kota, Jakarta Pusat 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya membantu masyarakat di kala pandemi Covid-19 melalui donasi paket sembako yang didistribusikan hingga penghujung 2020.

Sebanyak 2.095 paket dibagikan di bulan terakhir tahun ini kepada kelompok masyarakat yang terdampak signifikan Covid-19, seperti kelompok masyarakat tuna netra dan anak-anak yatim piatu. 

Paket sembako tersebut didistribusikan secara bertahap Selasa (15/12/2020) di Panti Demas, Sumur Batu, Kemayoran, Kota, Jakarta Pusat

Anggota Panti Demas yang menyediakan layanan pijat kesehatan ini terkena dampak pandemi Covid-19 secara signifikan karena terjadi penurunan terhadap permintaan jasa yang mereka tawarkan.

Pemilik Panti Demas, Sumardi mengapresiasi bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan upaya saling berbagi, sehingga meringankan dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan. 

“Saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat, bantuan ini sangat berarti buat kami. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” ujar Sumadi. 

Tidak hanya Panti Demas, AHM juga memberikan paket sembako kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus.

Yayasan ini mengelola panti asuhan yang dibina Rumah Zakat, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. 

Sementara itu, General Manager (GM) Corporate Communication AHM, Muhibbuddin mengatakan, AHM terus berupaya berkontribusi mendampingi masyarakat dalam segala kondisi.

"Terlebih sejak Covid-19 melanda negeri ini, secara konsisten kami terus menyalurkan beragam paket bantuan ke berbagai elemen masyarakat," kata Muhibbuddin seperti dalam keterangan tertulisnya.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved