Liga Inggris

Siaran Langsung Live Streaming Wolves vs Chelsea Tayang di Channel Mola Tv Premier League Malam Ini

Siaran langsung Liga Inggris live streaming Wolves vs Chelsea di matchday 13 Premier League malam ini tayang di channel Mola Tv pada Rabu 16 Desember

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Wolves vs Chelsea 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Siaran langsung Liga Inggris live streaming Wolves vs Chelsea di matchday 13 Premier League malam ini tayang di channel Mola Tv pada Rabu (16/12/2020) dini hari kick off pukul 01.00 WIB.

Tautan link live streaming Wolves vs Chelsea Premier League malam ini tersedia di akhir artikel.

WOLVES vs CHELSEA - Pemain tengah Chelsea, Jorginho, mencoba mengamankan bola dari kejaran pemain Wolves, Ruben Neves, dalam laga Chelsea vs Wolves di Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) malam WIB.
WOLVES vs CHELSEA - Pemain tengah Chelsea, Jorginho, mencoba mengamankan bola dari kejaran pemain Wolves, Ruben Neves, dalam laga Chelsea vs Wolves di Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) malam WIB. (twitter.com/ChelseaFC via kompas.com)

Berikut prediksi formasi dan line up Wolves vs Chelsea di Liga Inggris malam ini

Jadwal Liga Inggris matchday 13 antara Wolves vs Chelsea malam ini digelar di Stadion Molineux pada Selasa (15/12/2020) waktu setempat atau Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

Baca juga: TV Siaran Langsung & Live Streaming Wolves vs Chelsea Premier League Malam Ini, Prediksi Formasi

Chelsea dan Wolves atau Wolverhampton dalam 12 kali pertemuannya menempatkan the blues sebagai tim yang lebih diunggulkan. 

Wolves baru menang dua kali dalam 12 laga tersebut, sedangkan Chelsea telah menang 9 kali, dan satu kali laga sisanya berakhir imbang. 

Berdasarkan jumlah gol yang tercipta pun Chelsea jelas unggul. Wolves hanya menceploskan 9 gol di 12 laga tersebut sedangkan Chelsea mengemas 32 gol.

Meski demikian, Chelsea tampaknya tidak boleh meremehkan lawannya tersebut. Pekan lalu mereka kalah dari Everton sehingga jarak dengan pemuncak klasemen kian lebar. 

Melawat ke markas Wolves, Chelsea pun wajib menang jika tak ingin ketinggalan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. 

Manajer Chelsea, Frank Lampard, wajib memperhitungkan Tammy Abraham ketika tim berjulukan The Blues itu bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers ( Wolves).

Chelsea akan melawat ke kandang Wolves pada pekan ke-13 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

The Blues berkunjung ke markas Wolves dengan bayang-bayang kekalahan 0-1 dari Everton pada pertandingan pekan sebelumnya.

Hasil tersebut membuat pasukan Frank Lampard terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

Baca juga: LIVE Streaming Mola TV Wolves Vs Chelsea: Puncak Liga Inggris di Depan Mata

Chelsea saat ini menghuni peringkat kelima dengan koleksi 22 poin dari 12 laga.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved