Breaking News:

Ingkung Sambel Sanga Jadi Menu Paling Favorit Dipesan Tamu Nava Hotel Tawangmangu di 2020

Signature dish Nava Hotel “Ingkung Sambel Sanga” kini menjadi primadona karena menjadi best seller menu tahun 2020

ist
Ingkung Sambel Sanga 

TRIBUNJOGJA.COM - Signature dish Nava Hotel “Ingkung Sambel Sanga” kini menjadi primadona karena menjadi best seller menu tahun 2020.

Signature dish dengan penuh filosofi ini menjadi favorit tamu saat bersantap di Pine Resto & Cafe / restauran Nava Hotel.

Menu yang penuh dengan filosofi ini terinspirasi dari kata “Nava” yang dalam bahasa jawa berarti angka 9 (sembilan).

Berupa ayam kampung utuh panggang yang dibumbui dengan 9 bumbu nusantara dan 9 bumbu internasional. Disajikan bersama 9 jenis sambal dan 9 jenis lalapan.

Hidangan ini disajikan lengkap dengan nasi gurih serta teh poci, dan ditutup oleh sajian jamu beras kencur.

Keunikan lain dari menu ini adalah cara penyajiannya, karena membutuhkan banyak orang yang berjalan beriringan seperti food parade dan juga membutuhkan keahlian khusus pelayan dalam menyajikan memotong ayam.

Inilah alasan menu ini menjadi favorit karena tamu tidak akan menemukannya di tempat lain, baik citarasa makanan maupun cara penyajian serta pelayanan yang diberikan.

Selain itu, alasan menu ini menjadi favorit karena sebagian besar pengunjung didominasi oleh keluarga, terlepas dari itu mereka yang beramai-ramai liburan ke Tawangmangu dengan teman ataupun kolega.

Sehingga Ingkung Sambel Sanga menjadi sajian dengan porsi yang sangat pas untuk disantap beramai-ramai.

Dengan rasa yang nikmat dan filosofi yang sangat kuat menu ini dapat dinikmati untuk 4 orang dengan harga 299.000/++.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto menyampaikan, “Ingkung sambel Sanga ini merupakan hidangan khas dari Nava Hotel dengan filosofi yang serba 9, kami juga tidak menyangka menu ini ternyata menjadi salah satu menu best seller di tahun 2020. Selain pas untuk disantap secara beramai-ramai serta penyajian yang unik seperti food parade, menu ini juga diharapkan bisa memenuhi ekspektasi tamu. Sehingga tamu akan mengingat signature dish Ingkung Sambel Sanga saat hendak bersantap di Pine Resto & Cafe Tawangmangu".(rls)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved