Breaking News:

La Liga

REAL MADRID 2-0 ATLETICO MADRID: Rating Carvajal, Ramos, Casemiro, Kroos, Modric & Benzema

Dengan kemenangan itu, Los Blancos berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dan menempatkan diri kembali dalam perburuan gelar.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
OSCAR DEL POZO / AFP
Casemiro merayakan golnya dengan rekan setim di liga Spanyol Real Madrid vs Club Atletico Madrid di stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada 12 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada Minggu dini hari untuk memberikan kekalahan La Liga pertama pada rival sekotanya.

Dengan kemenangan itu, Los Blancos berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dan menempatkan diri kembali dalam perburuan gelar.

Penampilan yang dominan di babak pertama membuat kiper Atletico Jan Oblak menepis tendangan melengkung kaki kiri Karim Benzema ke tiang sejak awal.

Casemiro kemudian berhasil membawa Real Madrid memimpin lewat sundulan dari tendangan sudut yang dilakukan Toni Kroos.

Pemain pengganti Atletico Thomas Lemar memberikan peluang besar untuk menyamakan kedudukan setelah turun minum.

Dani Carvajal menandai kembalinya dia dari cedera dengan tembakan geledek yang membentur tiang gawang lalu ke punggung Oblak dan menjadi gol bunuh diri.

Namun Oblak kemudian menggagalkan Lucas Vazquez di akhir pertandingan, saat skor bertehan 2-0 untuk Real Madrid.

Atletico Madrid hanya kebobolan dua gol di La Liga sepanjang musim sebelumnya dan sama sekali belum terkalahkan hingga El Derbi.

Di luar itu, mereka menjalani 26 pertandingan liga tak terkalahkan sejak kemenangan 1-0 Real di pertandingan ini pada bulan Februari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved