Breaking News:

Liga Inggris

MAN UNITED 0-0 MAN CITY: Rating Walker, Dias, Stones, De Bruine, Mahrez & Sterling

Paul Pogba tampil mengesankan, sementara Luke Shaw dan John Stones solid di belakang saat Manchester United vs Manchester City bermain imbang 0-0, Min

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Michael Regan / POOL / AFP
Raheem Sterling vs Harry Maguire di Liga Premier Inggris Manchester United vs Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paul Pogba tampil mengesankan, sementara Luke Shaw dan John Stones solid di belakang saat Manchester United vs Manchester City bermain imbang 0-0, Minggu.

Setan Merah tampil lebih baik sepanjang permainan, tetapi hanya memiliki sedikit peluang untuk mencetak gol.

Di sebagian besar babak pertama, pasukan Ole Gunnar Solksjaer tampak akan memecahkan kebuntuan, meskipun Manchester City juga nyaris mencetak gol beberapa kali.

Di awal babak kedua, Manchester United berharap memenangkan penalti ketika Kyle Walker melanggar Marcus Rashford di dalam kotak.

Namun, setelah pemeriksaan VAR, terungkap bahwa Rashford offside sebelum menerima bola.

Permainan kemudian berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, karena tidak ada ancaman yang berarti oleh kedua kubu hingga akhir pertandingan babak kedua.

Berikut adalah rating pemain Manchester United vs Manchester City, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Manchester City

Ederson Moraes: 6

Sama seperti de Gea di sisi lain, Ederson tidak memiliki banyak pekerjaan, menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan kakinya daripada dengan sarung tangan.

Pemain Brasil itu cukup ceroboh dalam beberapa kesempatan dan di hari lain, dia bisa dihukum karena pembersihan yang gagal di babak pertama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved