Breaking News:

Harbolnas 12.12, JNE Bagi-bagi Diskon hingga 50 Persen untuk Layanan Pesona

JNE bersama OVO memberikan diskon hingga 50 persen untuk produk makanan dan oleh-oleh khas Indonesia pada layanan Pesona.

DOK. Humas JNE
Menyambut Harbolnas 12.12, JNE memberikan diskon pada layanan Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona). 

TRIBUN-JOGJA.com – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas ) yang kembali digelar pada 12 Desember 2020, JNE turut mendukung ekosistem e-commerce di bidang jasa ekspres dan logistik.

Hal ini dilakukan dengan memberikan potongan diskon pada layanan Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO.

Ada lebih dari 10 jenis produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan Pesona yang dapat dipesan melalui pesonanusantara.co.id, seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon, dan lainnya

Bahkan, pembeli juga akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen dengan maksimal diskon sebesar Rp 20.000.

Promo diskon kali ini tak hanya berlaku pada Harbolnas saja, tetapi akan terus berlangsung selama 15 hari, yaitu pada 12-26 Desember. Namun, promo ini hanya berlaku untuk pengguna OVO.

Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, kolaborasi antara JNE dengan dompet digital seperti OVO merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

“Selain itu, dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus corona,” ujarnya seperti keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit mengapresiasi layanan ini. Sebab, OVO merupakan platform pembayaran digital yang telah dipercaya oleh jutaan pengguna di Indonesia.

“OVO bangga dapat bermitra dengan JNE melalui layanan Pesona untuk dapat memberikan akses pembayaran yang lebih mudah dan aman bagi pengguna,” ungkapnya.

Terutama, lanjutnya, bagi mereka yang sudah rindu untuk mulai travelling dan menikmati sajian atau memiliki kerajinan tangan khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Alia Deviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved