Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Bursa Transfer Liga Inggris, Manchester United Bakal Jual Paul Pogba dengan Banderol Rp940 M

Kabar terbaru jelang bursa transfer musim dingin, Manchester United bakal melepas gelandang Paul Pogba dengan banderol mencapai Rp 940 miliar.

AFP
Paul Pogba 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United sudah mulai meramaikan suasana jelang bursa transfer Liga Inggris di musim dingin pada Januari 2021. Kabar terbaru, MU bakal melepas gelandang Paul Pogba dengan banderol mencapai Rp 940 miliar. 

Klub mana yang bakal berminat atau akan memboyong Paul Pogba dari Man United dengan harga tersebut? Bisa jadi Real Madrid atau Juventus yang memang pernah berminat meminangnya. 

Atau bahkan klub lain yang sejauh ini belum menunjukkan adanya tanda-tanda. 

Namun terlepas dari klub mana yang meminati Paul Pogba, alasan Manchester United bersedia melepas gelandangnya tersebut dikabarkan tidak lepas dari peran agen Pogba, Mino Raiola. 

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba mengejar bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 November 2020.
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba mengejar bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 November 2020. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Manchester United dikabarkan siap melepas Paul Pogba seharga Rp 940 miliar pada bursa transfer Januari 2021.

Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United semakin memanas beberapa waktu terakhir.

Hal itu dipicu oleh pernyataan kontroversial agen Pogba, Mino Raiola.

Dalam pernyataannya, Raiola menyebut kalau Pogba sudah tidak bahagia lagi di Manchester United.

Raiola juga meminta secara khusus kepada Manchester United untuk segera melepas Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

"Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkannya," ucap Raiola seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror Football.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved