Breaking News:

Kpop

Tahun 2020, BTS dan EXO Dominasi Cuitan di Twitter oleh Netizen, GOT7 Sangat Populer di Thailand

Memasuki penghujung tahun 2020, Twitter merangkum sederet akun yang paling banyak dicuitkan di tahun ini. Salah satu kategorinya adalah tentang K-Pop

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
twitter
Tahun 2020, BTS dan EXO Dominasi Cuitan di Twitter oleh Netizen 

TRIBUNJOGJA.COM - Memasuki penghujung tahun 2020, Twitter merangkum sederet akun yang paling banyak dicuitkan di tahun ini. Salah satu kategorinya adalah tentang K-Pop.

Tahun ini, BTS (@bts_twt) menjadi akun yang paling banyak di-tweet, akun k-pop yang paling banyak di-tweet, dan akun musisi yang paling banyak di-tweet secara global.

Sejak 2017, ini adalah tahun keempat berturut-turut di mana BTS menjadi akun yang paling banyak di-tweet.

BTS juga menempatkan No 2 di bawah daftar Tweet Paling Banyak Di-retweet. Unggahan dengan video sampul Jungkook tentang ‘Never Not’ dari Lauv mendapatkan total 35 juta penayangan, 1,6 juta retweet, dan 3 juta suka.

BTS
BTS (bighitofficial)

Ini adalah tweet yang paling banyak di-retweet setelah tweet kematian aktor Chadwick Boseman.

Di antara tweet terkait K-pop, lima tweet teratas dengan jumlah suka terbanyak semuanya berasal dari akun twitter BTS. Di tempat pertama adalah postingan yang dibuat oleh V BTS, yang membagikan, ‘Hi Army’, bersama dengan dua foto, yang menerima 3,2 juta suka.

Di tempat kedua dan ketiga adalah tweet video sampul Jungkook.

Kemudian, di tempat keempat adalah postingan BTS yang mengungkapkan kegembiraan mereka dengan ARMY karena menjadi artis Korea pertama yang menduduki puncak Billboard's Hot 100.

Nomor 5 adalah postingan yang ditulis RM untuk merayakan ulang tahunnya.

Akun K-pop kedua yang paling banyak di-tweet di seluruh dunia adalah EXO (@weareoneEXO). Suho EXO dan Kai mengumpulkan banyak perhatian tahun ini ketika mereka mengumumkan aktivitas solo mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved