Breaking News:

Pemilihan Wali Kota Magelang

KPU Magelang Distribusikan Logistik Pilwalkot Mulai Senin Besok

Logistik untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 telah dikemas dan tinggal didistribusikan ke wilayah masing-masing.

Penulis: Rendika Ferri K | Editor: Hari Susmayanti
Tribunjogja/Rendika Ferri Kurniawan
Logistik untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 telah dikemas dan tinggal didistribusikan pada 6-8 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Logistik untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 telah dikemas dan tinggal didistribusikan ke wilayah masing-masing.

Rencananya, pendistribusian logistik akan dilaksanakan mulai 7-8 Desember 2020.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Magelang, Bambang Sarwodiono, mengatakan, logistik untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 telah selesai dikemas dan tinggal didistribusikan.

Pengiriman rencananya akan dilaksanakan pada Senin (7/12/2020) besok ke PPS, tetapi yang menerima PPK.

"Logistik sudah dikemas semua. Akan didistribusikan besok. Kita harusnya ke PPK, karena Kota Magelang kecil, langsung ke PPS, tapi tetap yang menerima PPK. Sudah dipak semua, komplet dan tinggal distribusi," ujarnya.

Baca juga: Masuki Masa Tenang, Bawaslu Klaten Gelar Patroli Malam Hari, Sasar Semua Wilayah

Baca juga: KPU Kota Magelang : Tidak Boleh Ada Kegiatan Kampanye Selama Masa Tenang

Minggu (6/12/2020) ini, KPU Kota Magelang melakukan final checking terhadap logistik di Gudang Logistik di Gedung Panti Mandala, Kota Magelang.

Surat suara yang rusak berjumlah 450 buah kemarin, telah diganti. Kekurangan formulir C dan daftar paslon di TPS juga telah komplet.

"Hari ini final checking di gudang. Surat suara sudah diganti. 450. Formulir C dan daftar paslon. Semua sudah komplet," ujarnya.

Pendistribusian sendiri akan dilaksanakan. pada Senin (7/12) ke PPS, melalui PPK. Tanggal 8 Desember 2020, dari PPS ke KPPS.

Semua harus siap sebelum pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Tanggal 7 Desember kita nanti ke PPS melalui PPK. Tanggal 8 PPS ke KPPS. Tanggal 8 mendistribusikan untuk ke PPK, yang nanti ada rekap ke tingkat kecamatan. Kita diskusikan keperluan rekap di tingkat kecamatan," ujarnya.(Tribunjogja/Rendika Ferri Kurniawan)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved