Breaking News:

Jawa

Ketum Demokrat AHY Minta Paslon ORI Tetap Fokus Suara di TPS

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan jika fokus merebut suara rakyat di TPS lebih penting dari pada mengedepankan hasil survei.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan didampingi paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat sesi jumpa pers di Hotel Galuh, Prambanan, Klaten, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) untuk fokus meraih suara rakyat di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Orang nomor satu di partai berlambang Bintang Mercy itu mengatakan jika fokus merebut suara rakyat di TPS lebih penting dari pada mengedepankan hasil survei.

"Bagi saya lebih penting pada upaya menang di kertas TPS," ujar AHY saat jumpa pers di Hotel Galuh, Prambanan seusai konsolidasi pemenangan paslon ORI, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Ketum Partai Demokrat AHY Sebut Cabup Klaten One Krisnata Miliki Idealisme dan Semangat Juang

Ia mengatakan jika pihaknya tidak ingin membahas hasil survei internal karena pihaknya telah memiliki data-data tersendiri di tubuh partai dan tidak ingin berpolemik dengan data survei yang ada.

"Survei saya pikir kami tidak perlu membahas hasil survei karena kami semua memiliki data. Saya tidak ingin kemudian terjebak dan akhirnya berpolemik dengan angka survei karena waktu (pencoblosan) tinggal enam hari lagi," jelasnya.

"Jadi saya lebih baik menyerahkan semua kepada paslon hasil tersebut. Bagi saya lebih penting pada upaya untuk menang di kertas TPS. Itu menjadi komitmen dan yang kami lakukan dalam seminggu terakhir," tambahnya.

Baca juga: One Krisnata Akan Beri Kebebasan Warga Desa untuk Kembangkan Pembangunan dan Perekonomian Mandiri

Sementara itu, Calon Bupati Klaten, One Krisnata mengaku jika dirinya mendapatkan suntikan energi tambahan untuk memenangkan Pilkada Klaten dengan kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Ini tentu memberikan energi tambahan bagi saya untuk memenangkan Pilkada Klaten. Saya banyak mendapat masukan dan arahan dari Ketua Umum," tambahnya.    

Sekedar informasi, pada lawatan AHY ke Klaten pada kali ini sang istri Annisa Pohan tampat turut serta mendampingi.

Selain itu juga terlihat Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan sejumlah pengurus DPP partai yang memiliki warna kebesaran biru tua itu. (Tribunjogja.com)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved