Breaking News:

Terapkan Protokol Kesehatan, Jogja Bay Waterpark Lakukan Re-Opening dan Beri Promo Menarik

Hari ini Selasa (1/12/2020) Jogjabay Waterpark re-opening atau pembukaan kembali.

Dok. Humas Jogja Bay Waterpark
Salah satu wahana di Jogja Bay Waterpark 

TRIBUNJOGJA.COM – Pada Selasa (1/12/2020) Jogja Bay Waterpark melakukan re-opening atau pembukaan kembali dengan jam operasi dari pukul 10.00 – 17.00 (weekdays) dan 09.00 - 17.00 (weekend).

Pembukaan Jogja Bay Waterpark ini pun dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan untuk melindungi pengunjung dari paparan Covid-19.

Dalam keterangan tertulis yang Tribun Jogja Terima, manajemen Jogja Bay Waterpark pun menjelaskan protokol kesehatan yang diterapkan.

Sebagai contoh pembelian tiket. Untuk mengurunasi kerumunan massa, manajemen menerapkan sistem pembelian tiket secara online melalui website Jogjabay.com.

“Sistem pembayaran dilakukan dengan sistem e-money untuk menghindari kontak fisik secara langsung,” tulis manajemen Jogja Bay Waterpak.

Kemudian setiap pengunjung yang akan memasuki area wahana, dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Pengunjung juga diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer yang tersedia di bagian luar maupun dalam wahana di Jogja Bay Waterpark.

Untuk menghindari kerumunan, Jogja Bay Waterpark menerapkan pembatasan kapasitas pengunjung dalam wahana sebanyak 50 persen dari kapasitas normal.

Adapun khusus untuk anak di bawah 2 tahun serta lansia diperbolehkan masuk ke dalam area wahana dengan syarat khusus serta persetujuan.

Dari segi kualitas air, Jogja Bay senantiasa menjaga tingkat pH air kolam renang 7,2-7,8 dengan kandungan CL 1,5-3,0 sehingga terjamin dari virus dan bakteri.

Halaman
12
Penulis: Mikhael Gewati
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved