Breaking News:

ADVERTORIAL

Cara AMAN Wujudkan Kesehatan Paripurna untuk Masyarakat Kota Magelang

Satu dari beberapa program Muchammad Nur Aziz dan M Mansyur adalah untuk mewujudkan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Kota Magelang.

IST
Calon Wali Kota Magelang Tahun 2020 Nomor Urut 1, dr H Muchammad Nur Aziz SpP, memberikan layanan kesehatan gratis kepada warga yang sakit di Kota Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Satu dari beberapa program Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 Nomor urut 1, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD., KGH dan KH Drs M. Mansyur, M.Ag atau AMAN adalah untuk mewujudkan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Kota Magelang.

Calon Wali Kota Magelang Tahun 2020, Muchammad Nur Aziz, mengatakan, sesuai visinya membawa Kota Magelang menjadi Maju, Sehat dan Bahagia, sehingga kesehatan menjadi satu di antara hal utama yang akan ia perbaiki lagi nanti.

Kesehatan yang paripurna untuk segenap masyarakat.

"Visi kami adalah membawa Kota Magelang Maju, Sehat dan Bahagia. Agar masyarakat maju, sehat dan bahagia, tentunya dengan membangun pelayanan kesehatan yang paripurna untuk masyarakat Kota Magelang," ujar Aziz.

Selama ini, pihaknya masih mendengar warga yang kurang mampu tak dapat berobat ke rumah sakit karena tak miliki biaya.

Baca juga: Langkah AMAN Tuntaskan Pandemi dan Pulihkan Ekonomi Masyarakat Kota Magelang

Aziz merasa prihatin dan menyiapkan langkah agar kesehatan ini dapat merata bagi seluruh masyarakat.

Hal pertama yang ia lakukan adalah untuk melaksanakan pendataan ulang warga Kota Magelang.

Mereka yang tak mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau BPJS dari Pemerintah Daerah, akan didata ulang lagi, sehingga dipastikan seluruh warga punya dan tak ada kasus tersebut terulang kembali.

Kedua, rumah sakit akan dilengkapi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih banyak, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin cepat.

Halaman
123
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved