Breaking News:

ADVERTORIAL

AMAN Ingin Majukan Semua Sektor di Kota Magelang, Sektor Jasa, Pariwisata hingga UMKM

Tak hanya jasa saja yang akan dikembangkan, tetapi juga kesehatan, pendidikan, pariwisata, UMKM, infrastruktur, bahkan sektor pertanian dan perikanan.

istimewa
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 Nomor urut 1, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD., KGH dan KH Drs M. Mansyur, M.Ag atau AMAN 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Selama ini Kota Magelang selalu mengandalkan sektor jasa.

Sedangkan sektor-sektor yang lain dinilai belum dikembangkan secara optimal.

Padahal sektor-sektor tersebut juga dapat memajukan Kota Magelang tidak hanya sebagai Kota Jasa saja, tetapi juga kota yang Maju di segala bidang.

Seperti yang akan dilakukan oleh pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 Nomor urut 1, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD., KGH dan KH Drs M. Mansyur, M.Ag atau AMAN jika terpilih nanti untuk lima tahun ke depan. 

Tidak hanya bidang jasa saja yang akan dikembangkan, tetapi juga kesehatan, pendidikan, pariwisata, UMKM, infrastruktur, bahkan sampai sektor pertanian dan juga perikanan.

Baca juga: Sikap Dokter Aziz ke Kyai Mansyur, Sikap Tawadhu terhadap Ulama dan Bakti kepada Orangtua

Calon Wali Kota Magelang Tahun 2020, Muchammad Nur Aziz atau dikenal sebagai Dokter Aziz, mengutarakan, melalui entrepreneurship, pihaknya akan mengembangkan tumbuhnya bisnis-bisnis online.

Pertanian lahan sempit dan revitalisasi sungai untuk budidaya ikan.

Akademisi akan digandeng untuk meningkatkan itu.

"Dengan enterpreneurship, kita juga mengembangkan bisnis online, mudah-mudahan kita akan berkembang. Pertanian dengan lahan sempit itu juga harus kita kembangkan. Bekerja sama dengan akademisi Untidar. Kedua, revitalisasi sungai-sungai yang ada juga di situ akan meningkatkan budidaya ikan yang bisa kita jual sehingga menghasilkan income yang baik," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved