Breaking News:

Sport

Tim Bola Voli Puspa Indah Resmi Jadi Anggota PBVSI Kabupaten Sleman

Seusai resmi jadi bagian PBVSI Sleman, Puspa Indah rencananya langsung akan mengikuti turnamen bola voli KU-14 yang akan digelar akhir tahun ini.

istimewa
Launching tim sekaligus pelantikan pengurus klub bola voli Puspa Indah di Kelurahan Margokaton, Kepanewon Seyegan, Sabtu (28/11/2020) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim bola voli Puspa Indah bersiap menunjukkan eksistensinya di kancah bola voli DIY.

Didirikan sejak 2012 lalu, tim bola voli yang berasal dari Seyegan Sleman ini secara resmi menjadi bagian dari Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sleman, ditandai dengan launching dan pelantikan pengurus Puspa Indah di Seyegan, Sabtu (28/11/2020) malam.

Adapun dalam acara launching sekaligus pelantikan pengurus tim bola voli Puspa Indah tersebut, hadir perwakilan aparatur dari Kelurahan Margokaton, Kepanewon Seyegan, tokoh masyarakat sekitar serta Ketua Umum Pengkab PBVSI Sleman, Dr Fauzi Idris MSi beserta jajaran.

Baca juga: Menanti Kiprah Klub Bola Voli Putri Puspa Indah

Seusai resmi jadi bagian PBVSI Sleman, Puspa Indah rencananya langsung akan ambil bagian pada turnamen bola voli KU-14 yang akan digelar akhir tahun ini.

"Kami sudah siap, mulai dari anak2 dan pengurus sudah siap untuk turnamen tersebut, tunggu saja debut kami, kita akan all out untuk membuktikan kalau puspa indah layak dan mampu menjadi salah satu yang terbaik," ujar penasehat sekaligus pelatih kepala tim bola voli Puspa Indah, H Sumarman.

Dalam kesempatan yang sama, sekretaris tim bola voli Puspa Indah, Aldo Stevant menambahkan, jajaran pengurus Puspa Indah berkomitmen membentuk sistem kelola tim yang modern, sekaligus memaksimalkan penggunaan media sosial sebagai sarana promosi guna pengembangan tim.

"Kami akan buktikan, melalui kepengurusan bidang promosi dan dokumentasi kita akan fight untuk menjadikan Puspa Indah brand besar guna menarik minat investor dan sponsor untuk ikut serta membawa tim bola voli ini mengudara dan kompetitif. Tentunya juga didukung dengan pondasi kepengurusan yang kuat," harap Aldo. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved