Breaking News:

Wawancara Terakhir Diego Maradona Sebelum Meninggal, Kekhawatiran dan Harapan Sang Legenda Argentina

Diego Maradona menceritakan sejumlah hal yang mungkin belum banyak diketahui publik dalam sebuah sesi wawancara terakhirnya sebelum meninggal dunia

Editor: Muhammad Fatoni
dok.Daily Mail
Diego Armando Maradona 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah fakta terungkap seputar legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, yang telah meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) malam waktu Indonesia.

Diego Maradona meninggal dunia setelah dikabarkan terkena serangan jantung cukup serius.

Diego Maradona disebut-sebut sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa, sekaligus menjadi pemain legenda terbaik Argentina.

Kabar kepergian Diego Maradona pun menjadi duka mendalam bagi dunia sepak bola dunia, khususnya Argentina.

Dalam sebuah wawancara terakhirnya sebelum meninggal dunia, ternyata Diego Maradona menceritakan sejumlah hal yang mungkin belum banyak diketahui publik.

Baca juga: BREAKING NEWS : Legenda Sepak Bola Argentina Diego Maradona Meninggal Dunia

Baca juga: Diego Maradona Meninggal Dunia, Berikut Biodata dan Perjalanan Karier Sang Legenda Argentina

Di antaranya adalah tentang kekhawatirannya tidak lagi dicintai para penggemar, serta harapannya untuk melihat warga Argentina bahagia.

Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung pada Rabu (25/11/2020) setelah sempat menjalani operasi otak pada 3 November lalu.

Argentina bahkan akan menetapkan tiga hari berkabung nasional untuk mengenang kepergian pahlawan mereka saat merebut Piala Dunia Meksiko 1986 itu. 

Maradona, yang jatuh sakit pada hari ulang tahunnya ke-60 pada 30 Oktober lalu, sempat menjalani wawancara dengan media Argentina, Clarin, hanya beberapa hari sebelumnya.

Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Armando Maradona
Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Armando Maradona (dok.SkySports)

Selama wawancara, eks penyerang Napoli itu mengakui bahwa sebelum kembali ke sepak bola sebagai pelatih Gimnasia La Plata, dia terkadang bertanya-tanya "apakah orang-orang masih akan mencintai saya?".

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved