Breaking News:

Liga Champions

INTER MILAN VS REAL MADRID: Situasi Los Blancos Membuat Antonio Conte Tersenyum

Pasukan Conte hanya meraih dua poin dalam tiga pertandingan Liga Champions sejauh ini musim ini dan Conte menekankan Beneamata harus menang

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi final bagi Nerazzurri.

Pasukan Conte hanya meraih dua poin dalam tiga pertandingan Liga Champions sejauh ini musim ini dan Conte menekankan Beneamata harus menang saat menjamu Los Blancos.

“Bagi kami ini merupakan Final. Setelah kekalahan di Madrid dan dua hasil imbang sebelumnya, kami tidak punya banyak jalan keluar,” kata Conte pada konferensi pers dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami tahu Real madrid, bahkan sejarah baru-baru ini mengatakan demikian.

“Jika kami mau, kami bisa melakukannya dan di pertandingan terakhir kami membuktikannya.

“Kami bisa bermain bagus, dengan kerendahan hati dan perhatian. Kita harus menang."

Inter Milan berada di posisi terbawah di Grup B dan Conte mengatakan dia harus bertanggung jawab jika tim tidak dapat mengambil tiga poin berikutnya.

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Inter Milan di Stadion Luigi-Ferraris di Genoa, pada 24 Oktober 2020.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Inter Milan di Stadion Luigi-Ferraris di Genoa, pada 24 Oktober 2020. (MARCO BERTORELLO / AFP)

“Kami harus melakukannya, banyak yang diharapkan dari kami. Pada akhirnya, fakta tetap ada, dan setiap orang harus bertanggung jawab. Saya, skuad, klub.

“Jika belum terjadi, bukan berarti tidak akan terjadi. Kita harus meninjau beberapa hal. ”

Nerazzurri memulai musim baru dengan berbeda dari musim pertama Conte di San Siro, karena mereka berjuang untuk menjaga clean sheet dan tidak cukup mencetak gol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved