Breaking News:

Hotline Public Service

Informasi Pemadaman Listrik DI Yogyakarta Selasa, 24 November 2020

Sebagian wilayah Kota Yogya, Sleman, Gunungkidul dan sekitarnya akan terimbas pemadaman listrik sementara pada Selasa 24 November 2020.

TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Guna menjaga kelancaran pasokan listrik ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam, PLN Yogyakarta perlu melakukan pemadaman listrik untuk pemeliharaan jaringan listrik.

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai, namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan,” ujar Humas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta.

PLN Yogyakarta akan melaksanakan pekerjaan dengan pemadaman listrik sementara, pada hari ini (Selasa, 24/11/2020) di waktu dan pekerjaan sebagai berikut:

Baca juga: BREAKING NEWS : Gempa Magnitudo 4 Guncang Gunungkidul Malam Ini, Terasa hingga Wilayah Bantul

Selasa 24 November 2020

Waktu: 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan/keperluan: Pemeliharaan jaringan
Unit Layanan Pelanggan: SLEMAN
Lokasi pemeliharaan: Dn.Wadas, Dn.Ngemplak Caban, Dn.Paten, Dn.Kebondalem, Pr.Sleman Permai I, Dn.Krandon, Dn.Cibukan, Dn.Warak, Dn.Burikan, Dn.Sanggrahan, Dn.Brengosan, Dn.Jodag, Dn.Gabahan, Dn.Pangukan, Pr.Sleman Permai II, Dn.Plaosan, Dn.Bolawen, Dn.Drono, dan sekitarnya.

Waktu: 10.00 - 14.00 WIB
Tujuan/keperluan: Pembangunan feeder KA Lempuyangan
Unit Layanan Pelanggan: YOGYAKARTA KOTA
Lokasi pemeliharaan: Demangan Jl. Colombo, Fik UNY, Kampus UNY, Karang Malang, Samirono, Kp Kuningan, Sagan, Jl Cik Ditiro, dan wilayah sekitarnya. 

Waktu: 09.00 - 12.00 WIB
Tujuan/keperluan: Pemotongan pohon dekat jaringan (ROW) bersama BPBD
Unit Layanan Pelanggan: WONOSARI - Kab Gunungkidul
Lokasi pemeliharaan: Ds. Bunder Pathuk, Dn. Tleseh, Tahura, dan sekitarnya. 
Humas PLN UP3 Yogyakarta juga mengimbau masyarakat terkait keselamatan ketenagalistrikan. Di antaranya jangan mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 3 meter dari jaringan listrik).
Selain itu, jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik, jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik, dan jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Maruti Asmaul Husna
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved