Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Jika Hakan Calhanoglu Pergi, Playmaker Real Madrid Bisa Jadi Ganti

Rossoneri sedang berusaha keras menyelesaikan pembaruan Calhanoglu, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan akibatnya risiko dia pergi

twitter.com/LaLigaEN
Pemain Real Madrid, Isco (kiri), merayakan golnya ke gawang Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (2/4/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan kemungkinan akan memburu playmaker atau pengatur serangan Real Madrid, Isco jika Hakan Calhanoglu meninggalkan klub.

Rossoneri sedang berusaha keras menyelesaikan pembaruan Calhanoglu, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan akibatnya risiko dia pergi semakin besar dari minggu ke minggu.

Menurut Calciomercato.it, Milan bisa mencoba merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut untuk menggantikan gelandang asal Turki.

Valuasinya diperkirakan telah turun menjadi sekitar € 40 juta, dengan kemungkinan bisa turun lebih jauh.

Bahkan menurut Transfermarkt per 23 November 2020, nilai pemain asal Spanyol itu telah anjlok menjadi € 20 juta, setelah gagal menembus tim utama pasukan Zinedine Zidane.

Rossoneri juga dapat memanfaatkan skema keringanan pajak Keputusan Pertumbuhan, yang berarti mereka tidak akan memiliki masalah membayar gaji tahunan bersih € 6,7 juta; dengan angka kotor antara € 10-11 juta selama kontrak lima tahun.

Clement Lenglet dan Isco saling berebut bola pada laga el clasico di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.
Clement Lenglet dan Isco saling berebut bola pada laga el clasico di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. (IST/Twitter @SquawkaNews)

Sementara itu, Diario Madridista via PianetaMilan melaporkan bahwa Milan adalah satu dari empat klub yang bisa merekrut Isco di bursa musim dingin, bersama Everton, Sevilla, dan Inter Miami.

Isco ingin pergi

Isco dilaporkan telah meminta pindah dari Real Madrid, menurut AS.

Bosan dengan hubungan yang rumit dengan pelatih Zinedine Zidane dan tidak mendapatkan peluang waktu lapangan yang menurutnya pantas, pemain kelahiran Málaga itu telah memberi tahu klub bahwa ia ingin pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Setelah laporan awal muncul di Spanyol, AS mengonfirmasi hal ini dengan orang-orang yang dekat dengan pemain tersebut, meskipun tidak ada tawaran pasti yang diumumkan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved