Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham 2-0 Man City: Spurs Geser Chelsea di Puncak Liga Inggris & Komentar Mourinho-Guardiola

Spurs hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran di 45 menit pembukaan tetapi itu semua yang mereka butuhkan untuk memimpin lebih awal melalui Son

Clive Rose / POOL / AFP
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (tengah) mengoper bola melewati kiper Manchester City Brasil Ederson (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City lagi-lagi menyerah dari Tottenham dengan kekalahan 2-0 pada Sabtu, yang mengirim tim Jose Mourinho ke puncak Liga Premier Inggris.

Spurs hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran di 45 menit pembukaan tetapi itu semua yang mereka butuhkan untuk memimpin lebih awal melalui Son Heung-Min.

Pemain asal Korea Selatan itu sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris, sebelum Giovani Lo Celso menambahkan gol kedua pada menit ke-65.

Pertahanan buruk dari pasukan Pep Guardiola pada lima menit membuat Son memiliki terlalu banyak ruang setelah umpan sempurna dari Tanguy Ndombele.

Ederson keluar dari gawangnya tetapi Son dengan mudah menyelipkan bola ke bawah gawang dan masuk ke gawang.

Harry Kane mencetak gol kedua bagi pada menit ke-13 tetapi pemain internasional Inggris itu dianulir karena offside dan gol tidak diakui.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kiri) bersaing dengan bek Portugal Manchester City Ruben Dias (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November 2020.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kiri) bersaing dengan bek Portugal Manchester City Ruben Dias (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November 2020. (Clive Rose / POOL / AFP)

Tertinggal satu gol dari Spurs membuat Manchester Biru berbalik menekan pertahanan tuan rumah.

City akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 27 ketika Gabriel Jesus menahan bola dengan dada dan melepaskan tembakan yang dibelokkan ke jalur Aymeric Laporte yang dengan brilian menceploskan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Namun, permohonan dari para pemain Spurs membuat wasit Mike Dean memeriksa monitor sisi lapangan untuk handball oleh Jesus.

Tayangan ulang menunjukkan bola memantul dari lengan Jesus dan gol dianulir.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved