Breaking News:

Nikmati Live Cooking di Food Market by Androwino di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Nikmati Live Cooking di Food Market by Androwino di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Istimewa
Live Cooking di Food Market by Androwino di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meluncurkan program live cooking show Food Market by Androwino. 

Asst. Public Relations Manager, Elvi Fitri Yanti menjelaskan bahwa melalui live cooking ini, para tamu dapat menikmati variasi menu masakan Indonesia dan barat dimasak langsung oleh chef yang handal.

"Para tamu dapat memilih bahan dan bumbu sesuai selera anda serta berinteraksi langsung dengan chef kami," ujarnya Minggu (22/11/2020).

Sementara menurut Chef Areza Santoso, Executive Chef Sheraton Mustika hal ini merupakan terobosan baru karena belum banyak hotel yang mengusung konsep seperti ini.

"Biasanya hotel lain hanya melakukan live cooking untuk memasak berbagai jenis telur pada saat sarapan pagi, tapi Sheraton Mustika Yogyakarta percaya diri melakukannya untuk makan siang maupun makan malam," imbuhnya.

Baca juga: Produk Fashion Dominasi Pengiriman Paket di Kantor Pos Yogyakarta 

Baca juga: Pertamina Buka Peluang Pengusaha Berinvestasi Buka Pertashop di Desa, Segini Modal yang Dibutuhkan

Untuk makan siang, para tamu akan menikmati live cooking pasta, meat carving dan aneka salad dan juga dessert yang menggugah selera.

Sementara untuk makan malam akan lebih banyak lagi variasi makanan yang ditawarkan seperti variasi soto, sate, nasi goreng, mie goreng, dan berbagai hidangan tumis. Semuanya dikemas dalam konsep food stall yang menarik.

Adapun Food Market by Androwino telah tersedia mulai 17 November 2020, pada setiap hari kerja mulai pukul 11.00 WIB -14.00 WIB untuk makan siang dan mulai pukul 18.00 WIB -21.00 WIBuntuk makan malam.

Tarifnya untuk mendapatkan layanan ini hanya Rp115 ribu net per orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi 0815 7288 8827 atau (0274) 488 588 dan dapatkan update promo terbaru kami melalui Instagram @sheratonjogja.(Tribunjogja/Santo Ari)

Penulis: Santo Ari
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved