Breaking News:

Liga Inggris

NEWCASTLE 0-2 CHELSEA: Frank Lampard Beberkan "Bahaya Nyata" The Blues setelah Kemenangan Kelima

Lampard kemudian membeberkan kemampuan serangan balik timnya sebagai bahaya nyata mereka.

Lindsey Parnaby / POOL / AFP
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea naik ke puncak klasemen Liga Premier Inggris, Sabtu (21/11/2021) setelah Tammy Abraham menambahkan gol bunuh diri dari Federico Fernandez untuk memberi Frank Lampard kemenangan kelima berturut-turut.

Lampard kemudian membeberkan kemampuan serangan balik timnya sebagai bahaya nyata mereka.

Chelsea menyingkirkan tantangan Newcastle untuk naik ke puncak Liga Inggris setelah Tammy Abraham mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut setelah Federico Fernandez membobol gawangnya sendiri.

The Blues unggul dari Leicester dengan selisih gol setelah mengklaim clean sheet lagi.

Lampard pun menunjukkan sisi yang tepat di mana dia yakin timnya akan menjadi yang terbaik.

"Kami tidak bisa melakukannya dengan cara kami sendiri, tapi kami mengesampingkan permainan dengan performa profesional,” katanya dikutip Tribun Jogja dari BT Sport via Daily Star.

"20 menit pertama kami luar biasa, kami memiliki kendali dan semua penguasaan bola.

"Mereka tersingkir di babak kedua dan saya selalu merasa bahwa bahaya nyata (serangan balik) dari kami akan segera terjadi.

Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020.
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020. (Lindsey Parnaby / POOL / AFP)

"Anda melihat itu (serangan balik) dengan Timo (Werner) setelah istirahat dan kemudian memberikan umpan kepada Tammy (Abraham).

"Sangat mudah untuk memainkan operan aman tetapi kami harus terus berlari dan berusaha untuk masuk ke sana.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved