Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung MU Vs West Brom Minggu Dini Hari, Setan Merah Memburu Kemenangan Kandang

Jadwal Liga Inggis laga Manchester United vs West Brom bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu dini hari

Anthony Devlin / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. 

Tribunjogja.com - Jadwal Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris pekan ke-9 akan menyajikan duel Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion.

Jadwal Liga Inggis laga Manchester United vs West Brom bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (21/11/2020) waktu setempat atau Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Partai kandang kontra West Brom menjadi kesempatan emas bagi Manchester United untuk mencatatkan kemenangan perdana di Old Trafford musim ini.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Pada awal musim ini, Manchester United (MU) memang seolah kehilangan taji ketika mentas di kandang sendiri.

Dari empat pertandingan kandang Liga Inggris yang sudah mereka lakoni, klub berjulukan Setan Merah itu hanya bisa meraih satu hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Tak hanya itu, lini belakang Manchester United juga dihantui rapor buruk setiap bermain di Old Trafford. Dari empat pertandingan kandang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah kebobolan 10 kali, terbanyak dibandingkan tim-tim lain.

Kini, mereka memburu kemenangan kandang perdana di kompetisi Liga Inggris 20202-2021.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di tepi lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 November 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di tepi lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 November 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Solskjaer pun ingin anak asuhnya melanjutkan momentum kemenangan setelah pada pertandingan pekan sebelumnya mereka sukses menundukkan Everton dengan skor meyakinkan 3-1. "Sekarang kami mendapatkan kesempatan untuk menciptakan momentum.

Baca juga: Siaran Langsung NET TV & LINK Live Streaming TOTTENHAM vs MANCHESTER CITY Premier League Malam Ini

Fokus para pemain kini tertuju kepada klub dan mereka memiliki tanggung jawab di sini," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi Man United.

Namun, di balik ambisi ingin meraih kemenangan perdana di kandang sendiri, Manchester United tetap harus mewaspadai kekuatan West Brom.

Sebab, mereka memiliki catatan apik ketika bertamu ke Old Trafford. West Brom mampu mengemas tiga kemenangan dari lima kunjungan terakhir ke kandang Manchester United.

Setan Merah yang baru mengumpulkan 10 poin dari 7 pertandingan saat ini masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Adapun West Brom berada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-18 dengan nilai 18.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Man United Vs West Brom, Setan Merah Memburu Kemenangan Kandang Perdana"

Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved