Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Jawaban Antonio Conte soal Minimnya Menit Bermain Christian Eriksen

Pemain internasional Denmark itu kesulitan untuk menyesuaikan diri di Inter sejak kedatangannya dari Tottenham pada jendela transfer Januari

TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte menegaskan Christian Eriksen telah memiliki banyak peluang untuk memperkuat dirinya di tim Inter dan tidak akan mempertimbangkan peralihan posisi untuk mengakomodasi sang gelandang.

Pemain internasional Denmark itu kesulitan untuk menyesuaikan diri di Inter sejak kedatangannya dari Tottenham pada jendela transfer Januari dengan kontrak empat setengah tahun.

Bergabung di pertengahan musim sebelumnya menawarkan sedikit waktu untuk menetap di San Siro, tetapi ia tetap menjadi sosok periferal pada awal musim 2020-21.

Baca juga: Siaran Langsung TOTTENHAM vs MANCHESTER CITY Premier League Malam Ini Tayang di NET TV & Mola Tv

Baca juga: Lirik Lagu Biru feat. Layur Banda Neira, Biru Tuk segala yang jauh Biru Tuk semua yang dulu

Eriksen hanya menjadi starter di tiga dari lima pertandingan Serie A Inter sebelum jeda internasional November dan di setiap kesempatan diganti oleh Conte.

Kegagalannya membuat gol atau assist, meskipun ia telah menciptakan lima peluang selama waktunya di lapangan, menimbulkan pertanyaan dalam konferensi pers sebelum pertandingan kandang hari Minggu dengan Torino mengenai apakah pemain berusia 28 tahun itu harus digunakan. dalam peran yang lebih dalam.

Conte, bagaimanapun, menolak pendapat itu dan bersikeras perubahan seperti itu akan benar-benar mengubah Eriksen, yang telah didorong oleh rekan setimnya Romelu Lukaku untuk belajar bahasa Italia.

"Saya tidak tahu tentang bahasanya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu membuat pilihan untuk kebaikan Inter dan oleh karena itu saya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang benar," kata mantan pelatih Chelsea itu kepada media.

Baca juga: NEWCASTLE 0-2 CHELSEA: Frank Lampard Beberkan Bahaya Nyata The Blues setelah Kemenangan Kelima

Baca juga: Lirik Lagu Pangeran Kecil Banda Neira, Tidur tidurlah sayang Lelah kan menidurkan matamu

"Eriksen memiliki banyak peluang sejak awal tahun dan telah bermain lebih dari banyak rekan satu tim.

"Ketika saya menganggapnya tepat, dia akan bermain pada pembukaan 11 atau dalam pertandingan yang sedang berlangsung, jika tidak saya akan membuat keputusan lain.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved