Dukungan untuk Calon Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Terus Mengalir

Dukungan yang diikuti puluhan anggota laskar tersebut digelar di Joglo Sawah Tannuko, Sidoagung, Kapanewon Godean,  Rabu (18/11/2020) malam.

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
14 laskar menyatakan dukungan pada pasangan calon bupati - wakil bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa, yang digelar di Joglo Sawah Tannuko, Sidoagung, Kapanewon Godean,  Rabu (18/11/2020) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mendekati hari pemilihan Pilkada Sleman pada 9 Desember 2020, dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kustini - Danang, terus bertambah.

Kali ini 14 laskar menyatakan dukungan pada pasangan calon nomor urut 3 ini.

Dukungan yang diikuti puluhan anggota laskar tersebut digelar di Joglo Sawah Tannuko, Sidoagung, Kapanewon Godean,  Rabu (18/11/2020) malam.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, barisan laskar itu sepakat memenangkan pasangan Kustini - Danang.

Koordinator 14 laskar tersebut, Alouvie, RM. SH. MH. CM menuturkan dukungan kali ini diikuti oleh 14 laskar yang ada di wilayah Sleman Barat. 

Baca juga: Kustini - Danang Siap Wujudkan Sleman Ramah Anak

Baca juga: Jawaban Tuntas Kustini - Danang Bareng Stakeholder Mbangun Sleman

Di antaranya Santri Kagol, Hamka Al-Fatih, Zerdadu Gazak, Hamka Jakal, AMK Santana, Laskar Saddam Husein, Laskar Paser, Moslem fighter GMK, GPK Tsa Bit Ah, Komandan Reaksi Cepat (KRC) Kalasan, Padepokan Sardulo Seto, GPK Cangkringan, GPK Macan Loreng, dan GPK Jakal.

"Deklarasi ini nanti akan kami lanjutkan untuk wilayah Sleman Tengah, dan Sleman Timur. Kami sepakat bersama untuk mendukung Kustini Purnomo memimpin Sleman 2021 sampai 2024," ucap Louvie dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Dukungan puluhan organisasi laskar tersebut, diitegaskan Alouvie bukan karena sebuah retorika melainkan melihat realita.

Pembangunan Sleman yang sudah maju harus berada di tangan yang tepat agar semakin maju.

"Saya kira jelas dari visi-misinya yaitu jujur, kreatif dan solutif. Sleman yang sudah maju ini akan tepat dipimpin oleh keduanya. Dan kami disini siap mendukung," jelas Louvie.

"Kita ingin berperan aktif sebagai anak muda, Dengan bersama Kustini-Danang, kita akan bersama mewujudkan Sleman yang sejahtera," tandas Louvie.

Sementara itu, Kustini Sri Purnomo menyambut gembira dukungan dari sejumlah laskar di Kabupaten Sleman.

Jumlah anggota yang rata-rata usianya masih muda, harus mempunyai peran aktif dalam pembangunan dan tidak cenderung hanya melihat dan berpangku tangan.

"Anak-anak muda adalah calon pemimpin masa depan. Harus dimulai sekarang dengan berperan dari tingkat lingkungan sekitar sampai di tingkat daerah. Salah satunya dengan berorganisasi untuk melatih logika dan nalar," imbuh Kustini.

Baca juga: Kisah Perjuangan Kustini Sri Purnomo Digembleng Jujur dan Mandiri, Hadirkan Desa Unggulan

Baca juga: Kelompok Kiai NU Sleman Dukung Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa

Dilanjutkan Kustini Sri Purnomo, pemerintahan ke depan mempunyai tugas berat karena harus bisa mencari solusi yang tepat dan cepat dari dampak pandemi Covid-19.

Dibutuhkan peran serta dari seluruh unsur masyarakat dan stakeholder untuk memastikan program dapat berjalan dengan baik.

"Dalam mewujudkan Sleman yang sejahtera lahir dan batin, kita membutuhkan kekuatan bersama. Sesarengan mbangun Sleman. Dan anak-anak muda laskar yang hadir malam ini juga termasuk yang akan menentukan arah Sleman ke depan," terang Kustini. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved